Noormans Hotel Semarang Rilis Pizza Rendang dan Steak Saos Kopi

Jum'at, 11 Januari 2019 - 15:30 WIB
Noormans Hotel Semarang Rilis Pizza Rendang dan Steak Saos Kopi
Noormans Hotel Semarang Rilis Pizza Rendang dan Steak Saos Kopi
A A A
SEMARANG - Mengawali tahun 2019, Noormans Hotel Semarang (NHS) meluncurkan promo menu terbaru, berupa pizza dan steak. Menariknya, menu impor tersebut dipadukan dengan masakan khas nusantara.

Ya, kedua menu itu diberi nama Pizza Rendang dan Salsa Di Caffe Controfiletto. Anda bisa menikmatinya selama bulan Januari dan Februari di hotel yang berlokasi di Jalan Teuku Umar No 27 Semarang.

Executive Chef Noormans Hotel, Andreas Herlambang menjelaskan, Pizza Rendang adalah perpaduan dua masakan khas Italia dan masakan khas Nusantara. Menurut dia, pizza dengan gaya Italia yang krispi gurih itu dipadukan dengan rendang, masakan terenak di dunia tahun 2018 (versi CNN).

“Sehingga menu ini menciptakan sensasi rasa yang unik dengan lelehan keju mozarella yang melimpah. Untuk menu ini dibandrol hanya Rp40.000 saja,” kata Andreas kepada SINDOnews, Jumat (11/1/2019).

Sedangkan, untuk Salsa Di Caffé Controfiletto, lanjut dia, menu ini memadukan kelembutan dan kegurihan cita rasa. “Sirloin steak import dengan saos kopi yang merupakan saos kreasi homemade dari Noormans Hotel,” ujarnya.

Dengan sajian menu tersebut, Noormans Hotel juga bermaksud memperkenalkan cara baru dalam menikmati kopi yang selama ini diketahui hanya bisa dibikin minuman atau dalam cake, cookies saja tapi juga enak untuk dijadikan saos dalam makanan. “Untuk menu ini disajikan hanya dengan harga Rp80.000 saja sudah bisa menikmati menu sirloin steak yang unik ini,” sebutnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8739 seconds (0.1#10.140)