alexametrics

Kontrak Habis, Sojin dan Girl’s Day Bubar?

loading...
Kontrak Habis, Sojin dan Girl’s Day Bubar?
Sojin dan Girls Day nampaknya tidak akan bersama lagi. Grup vokal asal Korea ini nampaknya akan membubarkan diri, setelah kerja sama dengan agensi Dream T Entertainment berakhir. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Grup vocal Day Girl’s nampaknya tidak akan bertahan lebih lama lagi. Pasalnya, kontrak kerja mereka akan berakhir bersama agensi Dream T Entertainment.

Pihak agensi akan memulai dengan tidak akan memperpanjang kontrak salah satu personelnya, Sojin yang akan berakhir Februari 2019 ini. Kabar ini telah diumumkan Dream T Entertainment.

“Halo, ini adalah Dream T Entertainment. Kami menyampaikan pernyataan resmi kami terkait laporan yang terkait dengan Girl's Day hari ini. Kontrak eksklusif Sojin dengan Dream T Entertainment akan berakhir pada Februari 2019 dan keputusan untuk tidak memperpanjang dibuat,” tulis pihak agensi seperti dilansir Soompi.



“Anggota yang tersisa (Yura, Minah, Hyeri) juga memiliki kontrak yang berakhir tahun ini sehingga mereka berdiskusi dengan perusahaan dalam banyak hal,” tambahnya.

Namun, pihak agensi tidak berniat untuk membubarkan kelompok vocal wanita ini, meski belum ada solusi untuk melakukan kegiatan Girl’s Day di waktu mendatang. “Tidak ada niat untuk membubarkan kegiatan kelompok Girl's Day. Kami mencari cara bagi kelompok untuk melakukan kegiatan bersama di masa depan,” beber Dream T Entertainment.

“Kami meminta banyak dukungan sehingga semua anggota dapat lebih aktif dan bercabang menjadi beragam kegiatan. Terima kasih,” sambung pihak agensi.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak