alexametrics

James McAvoy Pikat Emak-emak dengan Dongeng Sebelum Tidur

loading...
James McAvoy Pikat Emak-emak dengan Dongeng Sebelum Tidur
James McAvoy tak hanya piawai memikat hati lewat akting, dengan modal suara dan sedikit ekspresi , dia berhasil memikat emak-emak saat membaca buku cerita. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - James McAvoy tak hanya piawai memikat hati lewat akting. Terbukti, dengan modal suara dan sedikit ekspresi wajah saat membacakan buku cerita anak-anak dalam acara Bedtime Stories di CBeebies, para emak dan perempuan lain ikut “meleleh” menyaksikan penampilannya.

Dalam saluran untuk anak-anak milik BBC itu, James membacakan cerita favoritnya, No Matter What. Dalam video tersebut, James mengawali ceritanya dengan menyapa para penonton terlebih dahulu.

“Apakah kamu semua sudah siap untuk tidur? Apakah sudah menyikat gigimu? Apakah kamu membawa boneka Teddy Bear-mu?” tanyanya dalam logat Skotlandia.



James duduk santai di sofa sambil mengangkat dan melipat satu kakinya ke atas sofa. Nah yang tak disangka adalah, bukan hanya anak-anak yang terpukau pada gaya James bercerita. Banyak para ibu yang juga ikut menonton acara tersebut. Mereka pun meresponsnya dengan memberikan banyak pujian.

“Aku sangat mencintainya. Ini sangat menakjubkan,” ujar salah satu ibu yang mendengarkan acara tersebut, dikutip dari Made for Mums. Menurut mereka, bagian terfavorit saat menonton acara itu adalah saat James mengucapkan selamat malam pada akhir acara.

Selain No Matter What , James juga membacakan dongeng untuk satu cerita lainnya, yaitu The Dinosaur That Pooped A Planet . “Kami sangat senang bahwa pemirsa dari segala usia menikmati cerita Bedtime CBeebies kami,” ujar perwakilan dari CBeebies.
(susi susanti)
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak