Gandeng MU, Chivas Regal Siapkan Tiket Gratis Derby Manchester

Sabtu, 12 Januari 2019 - 01:32 WIB
Gandeng MU, Chivas Regal Siapkan Tiket Gratis Derby Manchester
Gandeng MU, Chivas Regal Siapkan Tiket Gratis Derby Manchester
A A A
JAKARTA - Presenter kenamaan dalam negeri Pangeran Siahaan sudah bukan rahasia lagi jika sangat menggemari raksasa sepakbola Inggris, Manchester United. Menurutnya, MU bukan saja klub sepakbola yang sukses di Negeri Elizabeth, namun juga di seluruh dunia.

Pengeran Siahaan mengaku jika dirinya sudah sejak lama mengidolakan klub berjuluk Setan Merah itu. Bahkan dia pun tak ingin melewati setiap pertandingan yang dimainkan oleh klub sepakbola idolanya tersebut.

"Saya tumbuh besar pada saat klub sepakbola MU sedang hebat-hebatnya di tahun 1995-an. Makanya saya jatuh hati dengan MU dari kecil," tegas Pangeran Siahaan dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

"Saya mulai mengikuti perjalanan dan sepak terjang Manchester United di kancah sepakbola dunia. Saya selalu berusaha ikut nonton bareng jika ada pertandingan besar yang dilakukan oleh MU. Ini klub besar idola saya sampai sekarang," sambungnya.

Di luar lapangan hijau, Pangeran menyambut baik kerjasama yang dibangun MU dengan Chivas Regal. Kolaborasi MU-Chivas Regal, kata Pangeran, cukup tepat, lantaran keduanya merupakan brand besar di bidangnya masing-masing.

Manchester United sukses meramu pemain dan strategi hingga acapkali menjadi juara. Sedangkan brand Chivas adalah minuman yang memiliki citarasa yang luar biasa, juga berhasil meramu minuman hingga diminati banyak orang di dunia. "Ini kolaborasi yang bagus, keduanya brand juara," tandasnya.

Sementara itu, Managing Director Pernod Richard Indonesia, Edhi Sumadi, perwakilan Chivas, mengatakan bahwa kolaborasi dengan MU merupakan yang kali pertama. "Kolaborasi ini akan membawa kesuksesan, perpaduan antara kehidupan, sepakbola, dan bahan gandum terbaik untuk pembuatan Chivas," ucapnya.

"Ini kesempatan pertama dari kerja sama tiga tahun yang dimulai pada musim 2018/2019. Keduanya merupakan brand besar dan sama-sama sukses di bidangnya. MU adalah klub sepakbola yang besar dan sukses, seperti halnya Chivas. Maka keduanya layak untuk bekerjasama meraih sukses," jelas Edhi.

Menurut Edhi, MU memiliki penggemar yang besar di dunia. Klub asal Manchester, Inggris itu bahkan sangat diminati serta memiliki fans besar di Indonesia. "Nantinya kita akan berkolaborasi dalam banyak kegiatan, dan saling mendukung meraih kesuksesan," ungkap Edhi.

Lebih lanjut, Edhi Sumadi mengutarakan bahwa ke depan pihaknya dan Manchester United akan melakukan banyak agenda, termasuk di Indonesia dengan mengadakan berbagai aktivitas, di antaranya seperti nonton bareng.

Selain itu, pihaknya akan mengadakan semacam perlombaan bagi para penggemar MU dan masyarakat Indonesia. Empat pemenang akan dipilih untuk menyaksikan laga derby Manchester di Inggris, tahun depan, antara Manchester United melawan Manchester City.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6428 seconds (0.1#10.140)