Rizky Febian dan Mahalini Bagikan Video Sesi Foto Latar Biru, untuk Buku Nikah?

Kamis, 02 Mei 2024 - 23:10 WIB
loading...
Rizky Febian dan Mahalini Bagikan Video Sesi Foto Latar Biru, untuk Buku Nikah?
Rizky Febian dan Mahalini semakin terang-terangan membagikan persiapan jelang ijab kabul mereka pada 8 Mei mendatang. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Rizky Febian dan Mahalini semakin terang-terangan membagikan persiapan jelang ijab kabul mereka pada 8 Mei mendatang. Salah satunya dengan memamerkan proses pengambilan foto berlatar biru yang identik dengan pas foto buku nikah.

Sesi pemotretan pas foto tersebut tampak diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Rizky Febian dan Mahalini.

“Satu tuju #beRMuara keabadian,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram @rizkyfbian dan @mahaliniraharja, Kamis (2/5/2024).



Seperti pas foto nikah pada umumnya, Rizky Febian dan Mahalini terlihat kompak mengenakan atasan kemeja putih panjang. Mereka berpose mesra di depan backdrop berlatar warna biru. Ekspresi bahagia tampak terpancar dari raut wajah keduanya.

Rizky dan Mahalini terlihat beberapa kali melempar berbagai ekspresi dan pose. Mahalini bahkan tak sungkan bergelayut manja di dekapan Rizky Febian.

Seperti diketahui, Rizky Febian dan Mahalini berencana melangsungkan upacara adat Bali pada 5 Mei 2024, lalu dilanjutkan dengan ijab kabul pernikahan pada 8 Mei mendatang.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)
pixels