alexametrics

Captain Marvel Bakal Lawan Avenger di Avengers: Endgame?

loading...
Captain Marvel Bakal Lawan Avenger di Avengers: Endgame?
Perkenalan Captain Marvel di Avengers: Endgame kemungkinan tak berjalan mulus. Dia bisa saja bertempur dengan salah satu pahlawan Avenger di film tersebut. (Screen Rant)
A+ A-
JAKARTA - Marvel Cinematic Universe (MCU) tidak pernah malu untuk mempertarungkan para jagoan mereka ketika mereka kali pertama bertemu atau diperkenalkan atau di tengah peperangan sekalipun. Ini seperti sudah menjadi tradisi di film-film Avengers yang mempertemukan hampir semua jagoan mereka.

Sebut saja The Avengers (2012). Di film ini, Captain America dan Iron Man bertempur melawan Thor ketika mereka kali pertama bertemu. Di Avengers: Age of Ultron, ada pertempuran antara Tony Stark dengan kostum Hulkbuster dengan Hulk yang kebingungan. Tradisi ini pun berlanjut di Avengers: Infinity War. Di film ini, Iron Man, Spider-Man dan Doctor Strange nyaris saling bunuh dengan kru Guardians of the Galaxy—Peter “Star-Lord” Quill, Drax dan Mantiss.

Seorang pengguna Reddit yang juga fans Marvel, AdrammelechAeshma, mengunggah sejumlah potongan gambar yang menunjukkan perang antara Avenger tersebut. Dari situ, bisa dilihat bahwa setiap kali ada film Avengers, selalu ada pertarungan antara superhero baik baru perkenalan atau karena sebab lain yang masuk akal. Ini kemudian memunculkan dugaan akan adanya pertarungan antar Avenger lagi di Avengers: Endgame.



Pertarungan ini kemungkinan akan melibatkan Captain Marvel. Ya, perkenalan Captain Marvel di Endgame kemungkinan tidak akan berjalan mulus. Di jagat MCU, hanya Nick Fury yang mengetahui keberadaan Captain Marvel. Ketika film ini nanti tayang, Nick sudah berubah menjadi pasir akibat jentikan jari Thanos di Avengers: Infinity War. Ini membuat perkenalan Captain Marvel akan menemui sedikit kesulitan.

Yang menarik, belum diketahui di manakah Captain Marvel akan muncul nanti. Jika dia muncul di antariksa, maka dia akan berhadapan dengan Tony Stark/Iron Man yang terdampar tanpa arah dan tujuan di dalam kapal antariksa Benatar. Tony sudah tidak berdaya karena kehabisan stok makanan dan air serta nyaris kehabisan udara. Jadi, kemungkinan dia tidak akan siap bertarung. Jika memang Captain Marvel muncul di sini, mungkin dialah yang akan menyelamatkan Tony dan membawanya ke Bumi.

Nah, jika nanti dia muncul di Bumi, mungkin dia akan bertemu dengan Avenger tersisa seperti Captain America, Hulk, Thor, dan Black Widow serta mungkin adalah Hawkeye. Mereka tidak tahu siapa Captain Marvel dan mungkin akan terjadi pertempuran. Ini hanyalah dugaan sementara. Jawaban atas semua teori dan pertanyaan akan terungkap di Avengers: Endgame yang akan tayang di bioskop pada 26 April 2019.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak