Miss World 2017 Manushi Chhillar Siap Taklukkan Bollywood

Senin, 14 Januari 2019 - 13:11 WIB
Miss World 2017 Manushi Chhillar Siap Taklukkan Bollywood
Miss World 2017 Manushi Chhillar Siap Taklukkan Bollywood
A A A
NEW DELHI - Miss World 2017 Manushi Chhillar siap menjalani debut di Bollywood dengan sebuah proyek besar layar lebar di bawah naungan rumah produksi Farah Khan.

Tampil di sebuah film memang menjadi mimpi Manushi sejak lama dan hal itu akan segera terwujud.

Sebelumnya, tersiar kabar jika mantan Miss World itu akan memasuki industri Bollywood di bawah rumah produksi milik Karan Johar, Dharma Productions.

Namun, seperti dilansir India Today, sumber lain mengklaim bahwa Farah Khan lebih dulu untuk memperkenalkan wanita yang menakjubkan tersebut.

Menurut sebuah harian, Farah Khan banyak membuat wanita India sukses dan dikenal dunia, sebut saja Deepika Padukone yang cantik bersama Om Shanti Om. Sementara, Farah Khan akan segera bertemu dengan Manushi untuk membahas proyek film yang akan datang.

Di masa lalu, Manushi telah mengungkapkan keinginannya beberapa kali bahwa dia berharap bisa bergabung dengan industri film. Jadi tidak akan mengejutkan kalau dia akhirnya berpikir untuk melakukan debutnya.

Manushi Chhillar merupakan Miss World 2017 asal India dan dia telah memahkotai Miss World 2018, Vanessa Ponce de Leon di Sanya, China pada 8 Desember2018.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6005 seconds (0.1#10.140)