alexametrics

Setelah Yeonjun, Big Hit Entertainment Kenalkan Member Kedua TXT

loading...
Setelah Yeonjun, Big Hit Entertainment Kenalkan Member Kedua TXT
Big Hit Entertainment kembali memperkenalkan member kedua TXT, setelah sebelumnya penggemar dihebohkan dengan nama Yeonjun, kali ini hadir nama Soobin. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Setelah memperkenalkan Yeonjun, anggota pertama dari boy group TXT awal minggu ini, Big Hit Entertainment kembali mengungkapkan anggota kedua ‘adik’ BTS ini.

Seperti dilansir Soompi, pada Senin, 14 Januari, dini hari, pihak agensi merilis dua foto dan sebuah video pengantar singkat yang menghadirkan Soobin, anggota kedua TXT.

Dalam video berdurasi 1:15 menit itu, terlihat Soobin yang tengah berada di kelas, kemudian menjalani beragam aktivitas. Dia juga terlihat naik sepeda, dimana kamera terus memfokuskan pada wajahnya yang tampan.



Seperti video Yeonjun sebelumnya, klip Soobin berakhir dengan Kode Morse untuk kata “dreaming”. Kondisi ini membuat fans semakin penasaran. Pasalnya personel TXT ini berjumlah 5 orang dan mereka memiliki kelebihan masing-masing.

Seperti diketahui, TXT merupakan kependekan dari TOMORROW X TOGETHER. Saat diperkenalkan pada 10 Januari lalu, nama TXT langsung populer. Hal itu tak lain karena boygroup ini merupakan ‘adik’ dari BTS sehingga fans penasaran dengan orang-orang yang ada di belakangnya.

Member pertama yang diperkenalkan Big Hit Entertainment adalah Yeonjun. Member tertua TXT ini memiliki kemampuan menari yang baik. Pria kelahiran 1999 ini merupakan siswa sekolah menengah. Dia kerap mendapat pujian karena tak hanya tampan, tapi lantaran kepribadiannya yang baik.

Hal itu sesuai dengan TXT yang memiliki makna "Kamu dan aku bersama di dalam mimpi dan akan meraihnya bersama esok hari.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak