alexametrics

Rumah Bocor, Justin Bieber dan Hailey Terpaksa Cari Properti Baru

loading...
Rumah Bocor, Justin Bieber dan Hailey Terpaksa Cari Properti Baru
Justin Bieber dan Hailey terpaksa mencari tempat tinggal baru, setelah rumahnya di San Fernando Valley mengalami kebocoran. Foto/Istimewa.
A+ A-
LOS ANGELES - Justin Bieber dan Hailey Baldwin sedang mencari rumah baru, setelah rumah sewaan mereka di San Fernando Valley mengalami kebocoran.

Pasangan yang baru menikah itu tinggal di sebuah rumah di San Fernando Valley dengan harga sewa USD100 ribu sebulan. Sementara, seperti dilansir TMZ, saat ini mereka tinggal di sebuah hotel di Beverly Hills dan sedang mencari tempat lain untuk menginap.

Kabarnya, suatu saat nanti, Justin dan Hailey akan pindah ke Kanada. Pelantun 'As Long As You Love Me' berharap kehidupannya bisa berjalan dengan ‘sangat damai’.



“Justin suka berada di Kanada karena sangat damai. Dia bisa membawa Hailey keluar dan itu tidak berantakan dengan fotografer. Mereka jauh lebih ditinggalkan sendirian. Mereka tampak sangat bahagia bersama,” kata sumber terdekat.

Sebelumnya, Hailey juga merasa bahagia karena tidak lagi menggunakan media social pada akhir-akhir belakangan ini. Model cantik itu mengaku "jauh lebih bahagia".

“Menjadi tidak aktif di Instagram adalah hal terbaik yang pernah ada. Setiap kali saya mengambil istirahat darinya, saya merasa jauh lebih baik sehingga lebih [bahagia] sebagai seseorang ... begitu saya kembali, saya segera merasa cemas, saya menjadi sedih dan saya menjadi lelah. Tolong jangan salah paham Instagram adalah alat yang luar biasa dan cara hebat untuk tetap berhubungan dan berinteraksi dengan orang lain. Tapi negativitas menjerit begitu keras,” tulis Hailey.

“Sulit untuk fokus pada kesejahteraan dan kesehatan mental Anda ketika setiap kali Anda membuka seseorang Instagram merobek pekerjaan Anda, atau hubungan Anda atau pada dasarnya semua hal dalam hidup Anda yang positif. Aku hanya tidak percaya kita dipanggil untuk menjalani kehidupan di mana kita begitu mudah terjebak dalam pendapat orang asing tentang sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mereka,” tambah dia.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak