Viral! Lapangan Bola Dikelilingi Pemandangan Indah bak Negeri Dongeng, Ternyata Ada di Papua

Jum'at, 03 Mei 2024 - 16:16 WIB
loading...
Viral! Lapangan Bola Dikelilingi Pemandangan Indah bak Negeri Dongeng, Ternyata Ada di Papua
Sebuah video lapangan sepak bola yang dikelilingi pemandangan Indah bak negeri dongeng menjadi viral di medsos. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang memperlihatkan lapangan sepak bola menjadi viral di media social. Pasalnya, dikelilingi pemandangan Indah, terdiri dari perbukitan yang dihasi pohon sejuk.

Penampakan lapangan bola dengan pemandangan indah tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun Instagram @ihsanworld.



Postingannya itu kemudian banyak diunggah ulang di sejumlah sosial media hingga berujung viral, di mana video itu sebenarnya sudah diambil sejak akhir 2023 lalu.

Usut punya usut, lokasi lapangan sepak bola dengan latar pemandangan alam nan menakjubkan itu ada di Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua Tengah. Hal itu diketahui dari keterangan si pemilik akun Instagram di kolom komentar.

“Tjakeeep bangeetttt,” tulis salah satu warganet.

“Momen yang cuma ada di Tembagapura,” tulis pemilik akun Instagram tersebut.

Sebagai informasi, Tembagapura lokasinya berada di lembah pada ketinggian 2.000 meter di atas laut (mdpl). Bahkan, disebut sebagai salah satu lapangan sepak bola terindah di dunia yang berada di ketinggian.

Unggahan video yang menampilkan suasana lapangan bola dengan pemandangan alam yang indah pun mencuri perhatian netizen hingga viral.

Banyak yang tak menyangka lokasinya ada di Indonesia karena seperti di luar negeri, bahkan mirip negeri dongeng.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4484 seconds (0.1#10.140)