Sumber Kekayaan Rizky Febian, Pelantun Lagu Kesempurnaan Cinta yang Segera Nikahi Mahalini

Jum'at, 03 Mei 2024 - 17:17 WIB
loading...
Sumber Kekayaan Rizky Febian, Pelantun Lagu Kesempurnaan Cinta yang Segera Nikahi Mahalini
Rizky Febian bakal segera menikah dengan Mahalini dalam waktu dekat. Terlepas dari kisah cintanya bersama Mahalini, sumber penghasilan yang dimiliki Rizky Febian ikut menjadi sorotan. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Rizky Febian bakal segera menikah dengan Mahalini dalam waktu dekat. Menurut kabar yang beredar, prosesi adat pernikahan anak komedian Sule itu akan dihelat lebih dulu di rumah keluarga Mahalini, yakni di Bali pada Minggu (5/5/2024), lalu dilanjutkan dengan ijab kabul di Jakarta tanggal 8 Mei mendatang.

Melihat ke belakang, Rizky Febian dan Mahalini telah menggelar prosesi lamaran pada Mei 2023. Hampir setahun berlalu, kelanjutan hubungan keduanya pun semakin jelas menuju jenjang yang lebih serius.

Terlepas dari kisah cintanya bersama Mahalini, sumber penghasilan yang dimiliki Rizky Febian ikut menjadi sorotan. Tak hanya dari karier musik, masih ada sumber lain yang turut menambah pundi-pundi kekayaannya.



Lantas, dari mana saja sumber kekayaan Rizky Febian? Simak informasinya berikut ini, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (3/5/2024).

Sumber Kekayaan Rizky Febian

1. Karier Musik

Sejak awal kemunculannya, Rizky Febian telah dikenal sebagai penyanyi muda berbakat di Indonesia. Ia membangun kariernya sendiri di belantika musik Tanah Air.

Pada 2015, Rizky Febian memulai debut solo dengan single berjudul ‘Kesempurnaan Cinta’. Menariknya, lagu ini langsung booming dan masih sering didengar sampai sekarang.

Setelahnya, Rizky Febian merilis lagu-lagu lainnya. Bukan hanya secara solo, ia beberapa kali juga melakukan kolaborasi dengan penyanyi lain.

2. Bayaran Manggung

Masih berhubungan dengan karier musiknya, Rizky Febian tentu sering mendapat tawaran manggung. Hal ini bisa berupa tawaran untuk tampil on air maupun off air.

Rizky Febian memang tidak menyebutkan secara rinci bayaran manggungnya. Kendati begitu, angkanya diperkirakan cukup besar mengingat popularitasnya di dunia tarik suara.

3. Kanal YouTube

Rizky Febian juga memiliki kanal YouTube. Saat ini, kanal miliknya itu sudah punya 4,19 juta subscriber.

Tak sekadar menyanyi, konten yang dihadirkannya pun beragam. Sebut saja seperti vlog, podcast, kolaborasi, dan lain-lain.


4. Endorsement dan Iklan

Rizky Febian telah dikenal luas sebagai penyanyi kenamaan Tanah Air. Berkaca pada statusnya, anak sulung Sule ini juga memiliki pengikut yang banyak di media sosial.

Popularitas Rizky Febian telah membuatnya mendapat banyak tawaran dari brand tertentu untuk mempromosikan produk-produk mereka. Tak hanya itu, Rizky juga sering tampil membintangi iklan di televisi.

5. Bisnis

Selain dari dunia musik, Rizky Febian juga memiliki bisnis. Sebagai contoh, ia punya bisnis minuman kekinian bernama Ramu Nostalgia Indonesia.

Kemudian, ada pula bisnis pakaian berlabel RFAS. Melalui sektor ini, tersedia berbagai macam pilihan baju hingga produk lain yang dipasarkan.

6. Syuting

Sumber kekayaan lain Rizky Febian didapatkan dari undangan menjadi bintang tamu di acara televisi. Selain itu, beberapa kali Iky juga ikut syuting film. Sebut saja film Hongkong Kasarung (2018), Sule Detektif Tokek (2013), dan lain sebagainya.

Demikianlah ulasan mengenai sumber kekayaan Rizky Febian.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)
pixels