GTV Memanggil Kamu dan Grup Dancermu untuk Join Amazing Dance Indonesia!

Jum'at, 03 Mei 2024 - 18:18 WIB
loading...
GTV Memanggil Kamu dan Grup Dancermu untuk Join Amazing Dance Indonesia!
Kamu selama ini punya hobi ngedance? Ini waktunya bakatmu dikenal satu Indonesia dan raih kesempatan menang ratusan juta rupiah! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kamu selama ini punya hobi ngedance? Ini waktunya bakatmu dikenal satu Indonesia dan raih kesempatan menang ratusan juta rupiah!

Mulai tanggal 22 april sampai 8 juni, kamu bisa bentuk tim yang beranggotakan 5-10 orang, boleh terdiri dari pria dan wanita minimal 15 tahun. Buat dance orisinalmu berdurasi maksimal 2 menit 30 detik. Dance bisa terdiri dari genre apa pun (modern, tari kreasi, kontemporer, dll).

Selama video yang di-upload tidak mengandung sara, pornografi, kekerasan verbal dan fisik, juga tidak menyebarkan ujaran kebencian, kamu bisa kreasikan gerakanmu sebebas mungkin. Pastikan juga video dance yang kamu upload bukan berupa video cover, ya!

Untuk cara upload, kamu bisa mengikuti langkah di bawah ini.

1. Download dan buka aplikasi rcti+.
2. Scroll ke bawah dan cari banner audisi “AMAZING DANCE INDONESIA”.
3. Baca syarat dan ketentuan dengan seksama.
4. Lalu klik tombol join dan upload video dance orisinal tim kamu
dengan format:
ADIGTV2024 _NAMA TIM_KOTA DOMISILI_EMAIL AKTIF.
5. Isi biodata tim pada link berikut.

Audisi Amazing Dance Indonesia juga akan melakukan audisi langsung di beberapa kota seperti bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta. Pastikan kamu nggak ketinggalan info audisi dengan terus menonton GTV lewat kanal digital di kotamu.

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah, kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. Bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki. Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan TV digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi TV digital di 0856-9003-900 pada Senin sampai Jumat pukul 09.00-18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Kamu juga bisa saksikan GTV kapan pun dan di mana pun lewat aplikasi RCTI+ dan Vision+. Follow juga social media @officialgtvid untuk update seputar audisi Amazing Dance Indonesia.

#GTV #AMAZINGDANCEINDONESIA #AMAZINGDANCEINDONESIAGTV
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)
pixels