Rangkaian Tayangan Terbaik Keluarga Indonesia dari MNC Entertainment

Jum'at, 03 Mei 2024 - 18:48 WIB
loading...
Rangkaian Tayangan Terbaik Keluarga Indonesia dari MNC Entertainment
Ada sederet tayangan terbaik untuk keluarga Indonesia dari MNC Entertainment. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ada sederet tayangan terbaik untuk keluarga Indonesia dari MNC Entertainment. Apa saja?

Program Pilihan Teroke RCTI untuk Keluarga Indonesia

Apa sih yang nggak untuk pemirsa setia RCTI? Sederet Program Pilihan Teroke telah disiapkan untuk menghibur seluruh keluarga Anda.

Siap-siap! Akan ada pertandingan penuh aksi dan drama di EURO 2024 yang disiarkan langsung dari Jerman. Pastikan TV di rumah dapat menangkap siaran RCTI dengan jelas supaya tidak ketinggalan pertarungan sengit antar 24 negara di Eropa. Catat tanggalnya ya 14 Juni-14 Juli 2024.

Inilah Pembagian Pembagian Grup Euro 2024

Grup A. Jerman. Skotlandia. Hungaria. Swiss.
Grup B. Spanyol. Kroasia. Italia. Albania.
Grup C. Slovenia. Denmark. Serbia. Inggris.
Grup D. Polandia. Belanda. Austria. Prancis.
Grup E. Belgia. Slovakia. Rumania. Ukraina.
Grup F. Turki. Georgia. Portugal. Republik Ceko

Pagi-pagi rasanya gak afdol kalau belum ngecek kabar apa saja yang sedang trending, apalagi gosip artis-artis yang lagi panas. Biar gak ketinggalan informasi, pastikan Anda menonton TBL, Go Spot, dan SILET setiap hari dari pukul 06.45 hingga 10.00 WIB.

Gantengnya Syamsul dan cantiknya Diana memang udah paling cocok sebagai pasangan. Namun sayang, kisah cinta mereka tidak selalu berjalan mulus. Ada saja kerikil-kerikil yang dihadapi, tapi justru hal inilah yang bikin seru. Ditambah lagi kehadiran sosok antagonis Gus Mujidin yang membuat penonton makin gemes. Saksikan Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 16.15 WIB.

Siapa yang gak kenal Tisna, Ojak, Ujang, dan Kang Murad? Bagi Anda pecinta Tukang Ojek Pengkolan dan Preman Pensiun, RCTI punya obat penawar rindu, yaitu Tukang Ojek Preman. Saksikan bagaimana serunya pemain Tukang Ojek Pengkolan beradu akting dengan pemain Preman Pensiun di Tukang Ojek Preman. Anda bisa menyaksikan sinetron yang dibalut dengan komedi dan aksi ini setiap hari pukul 17.30 WIB.

Miss Indonesia telah melahirkan sosok wanita-wanita berkelas yang memberikan kontribusi positif bagi Indonesia dan dunia. Mereka tidak hanya cantik namun juga cerdas dan berbakat. Siapakah Miss Indonesia yang akan terpilih selanjutnya? Saksikan pada 29 Mei pukul 16.30 WIB live di RCTI.


Paling Dinanti, Program Spesial Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati MNCTV

Program pilihan keluarga Indonesia paling di hati, mulai dari pagi hingga jelang malam selalu dinantikan penayangnya dan selalu di hati pemirsanya.

Program-program terbaik MNCTV seperti Upin Ipin, Kiko, Kilau Uang Kaget Lagi, dan Bedah Rumah Lagi Spesial Bintang hadir lebih fresh dan seru siap menemani keluarga Indonesia.

Upin Ipin dan Kawan-Kawan

Animasi Upin Ipin tayang setiap hari mulai pukul 06.30 WIB. Sahabat setiap sepanjang hari keluarga Indonesia, Upin Ipin dan kawan-kawan, banyak cerita, banyak pesan, dan banyak episode baru.

Kiko

Animasi Kiko tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 09.30 WIB. Berpetualang ke bawah laut bersama Kiko dan teman-teman, Kiko yang selalu riang memiliki empat sahabat baik yaitu Lola si ikan diskus, Ting Ting si kepiting, Patino si ikan patin, dan Poli si ikan cupang. Di sisi lain, sosok antagonis, Karkus si ikan lele dan Pupus si belut, selalu membuat ricuh kehidupan Kiko.

Kilau Uang Kaget Lagi & Bedah Rumah Lagi Spesial Bintang

Program reality show Kilau Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi Spesial Bintang kali hadir dengan double berkah dan double kejutannya, tayang setiap Senin-Jumat pukul 15.00 WIB.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2586 seconds (0.1#10.140)
pixels