alexametrics

Rumah Kopi Serang, Tempat Diskusinya Pencinta Kopi

loading...
Rumah Kopi Serang, Tempat Diskusinya Pencinta Kopi
Rumah Kopi Serang, Tempat Diskusinya Pencinta Kopi. (Koran SINDO. Teguh Mahadika).
A+ A-
SERANG - Rumah Kopi Serang disebut sebagai kedai kopi modern pertama yang hadir di Kota Serang, Banten. Sejak tahun 2010, kedai kopi ini menjadi pilihan pertama untuk ngopi-ngumpul-ngobrol di luar rumah di Kota Serang.

Pemilik Rumah Kopi Serang Marlan Raindhard Silaen menyatakan Misi Rumah Kopi Serang adalah menyediakan tempat dan produk bagi para pencinta kopi untuk bisa saling bertukar info soal apa pun, mulai dari kopi hingga hal umum lainnya.

“Dalam hal kopi, diskusi biasanya berkisar soal asal kopi, jenis, manfaat, dan teknik seduh kopi,” kata Raindhard, kemarin. Pria kelahiran Bandung, 10 Januari 1979, ini mengutamakan pelayanan.



Pelayanan di Rumah Kopi Serang dikenal ramah, selalu ingin mengenal setiap tamu, dan membantu mereka mengenali kopi favoritnya, melayani dengan keramahan khas Kota Serang.

Setiap menu di Rumah Kopi Serang diracik dengan seksama, baik minuman kopi, nonkopi, maupun makanan. Kopi Alpukat, misalnya, diracik sejak tahun 2012. Kopi Kurma sejak tahun 2013. Kopi Duren sejak tahun 2014. Kenikmatan kopi dan buahnya serasa seimbang.

Selain kopi, ada juga Es Coklat dan Milkshake. Semua enak. Rumah Kopi Serang mungkin bukan tempat ngopi yang paling nyaman di Serang. Tapi, Rumah Kopi Serang terus berbenah diri untuk menjadi tempat yang nyaman bagi penikmat kopi untuk kerja atau bersantai.

Testimoni mereka bisa dilihat di Instagram, Facebook, dan Google : Rumah Kopi Serang. Harga di Rumah Kopi Serang berbanding lurus dengan kualitas dan pelayanannya. Seluruh menu di Rumah Kopi Serang harganya terjangkau, dijamin tidak menguras kantong.

Silakan bandingkan dengan kedai kopi di sekitarnya. Secangkir Kopi Tubruk Robusta, misalnya, cuma Rp10.000. Atau, Kopi Susu seharga Rp15.000. Selain kopi seduh, Rumah Kopi Serang juga menjual alat seduh kopi, biji kopi, dan kopi bubuk dalam varian kemasan: 100 gr, 250 gr, 1 kg. Ngga cuma itu, Rumah Kopi Serang juga melayani permintaan kopi dalam jumlah besar.

Tidak hanya melayani ngopi di lokasi kedai, Rumah Kopi Serang juga bisa melayani permintaan untuk ngopi di kantor, resepsi pernikahan, hingga melayani sesi snack/coffee break di acara gathering atau reuni. Lokasi Rumah Kopi Serang ada di dua lokasi. Pertama, di Jalan Yusuf Martadilaga No 28-Benggala, dekat SPBU Benggala dan di samping Alfamart, cuma 200 meter dari Alun-Alun Kota Serang. Buka sejak pagi pukul 09.00-23.00 WIB. Kedua, di Jalan Abdul Fatah Hasan, di halaman Radio Serang Gawe FM-dekat Bunderan Ciceri.

“Kami menyediakan diri sebagai tempat “Isi Ulang Semangat” bagi setiap orang yang berjuang meraih mimpinya. Ngopi Lagi, Semangat Lagi,” katanya. (Teguh Mahardika)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak