Harus Lucu, Tissa Biani Belajar dari Komika di Laundry Show

Selasa, 15 Januari 2019 - 21:30 WIB
Harus Lucu, Tissa Biani Belajar dari Komika di Laundry Show
Harus Lucu, Tissa Biani Belajar dari Komika di Laundry Show
A A A
JAKARTA - Aktris muda Tissa Biani untuk pertama kalinya bermain film komedi di film terbarunya yang berjudul Laundry Show. Dalam film komedi perdananya ini, Tissa mengaku harus banyak belajar dan bertanya untuk menciptakan sebuah kelucuan yang dinilainya tidaklah mudah.

Mengingat dirinya mendapat banyak bagian komedi, Tissa sampai harus belajar dari para komika yang juga bermain di film ini. Sementara, di film ini, Tissa Biani berperan sebagai Tiur, seorang resepsionis laundry berwajah datar yang mengundang tawa.

"Ini komedi pertama aku. Kebagian komedi jadi mereka (komika) open juga bantuin aku. Aku sharing, konsultasi. Bikin yang biasa jadi lucu, tanya ke mereka gimana caranya buat dialog yang lucu. Stand upnya nggak. Yang aku tanyain bener-bener basicnya aja," kata dara 16 tahun tersebut saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Lebih lanjut, Tisa menjelaskan Laundry Show menceritakan tentang seorang pemuda bernama Kokoh (Boy William) yang memilih keluar dari kantornya untuk menjadi seorang pengusaha dengan membuka usaha laundry. Untuk membuka usaha ini, Kokoh pun rela menjual mobil kesayanganya. Namun, usaha yang dijalankan Kokoh tidaklah mudah.

Di awal perjalanan usahanya, ia mengalami banyak tantangan. Mulai dari pegawai yang susah diatur dan memiliki berbagai kepribadian hingga tantangan terbesar memiliki pesaing yaitu Agustina (Gisella Anastasia) yang juga membuka usaha laundry.

"Latar belakangnya impiannya Kokoh yang dimainkan Boy William. Dia awalnya sebagai karyawan di kantor, punya impian punya usaha laundry. Dia juga kebetulan bisa laundry diajarin sama orang tuanya tapi nggak sesuai ekspetasi dia. Ada rintangan dari karyawan yang geblek, ada saingan di depan toko Kokoh yang buka laundry juga yaitu Kak Gisel," ujar Tissa Biani.

Laundry Show diperankan oleh Boy William, Gisella Anastasia, Tissa Biani, Mamat Alkatiri, Marshel Widianto, Opie Kumis, Ence Bagus, Gading Marten, Ferry Salim hingga Gabriella Desta. Film ini dijadwalkan akan tayang serentak di bioskop pada 7 Februari 2019 mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4920 seconds (0.1#10.140)