alexametrics

Trailer Pertama Spider-Man: Far From Home Ungkap Plot Film

loading...
Trailer Pertama Spider-Man: Far From Home Ungkap Plot Film
Marvel Studios dan Sony Pictures merilis trailer resmi Spider-Man: Far From Home. Video berdurasi 2 menit 46 detik itu mengungkapkan plot film tersebut. (Twitter/Spider-Man Movies)
A+ A-
JAKARTA - Setelah dinantikan dan menjadi pertanyaan besar para fansnya, Marvel Studios dan Sony Pictures akhirnya merilis trailer resmi Spider-Man: Far From Home. Plot film ini pun bakal terbaca lewat video berdurasi 2 menit 46 detik ini.

Spider-Man: Far From Home masih disutradarai Jon Watts yang sebelumnya menukangi Spider-Man: Homecoming (2017). Film ini akan dirilis tepat setelah Marvel Studios dan Disney meluncurkan Avengers: Endgame pada 26 April mendatang. Far From Home akan ditayangkan di bioskop mulai 5 Juli 2019.

Di Spider-Man: Far From Home diceritakan tentang Peter Parker (Tom Holland) yang sedang liburan musim panas ke Eropa bersama teman-teman sekolahnya, seperti Ned (Jacob Batalon) dan Michelle (Zendaya). Di liburan itu, Peter tidak membawa kostum Spider-Man-nya meski sudah diperingatkan oleh Bibi May (Marisa Tomei). Ya, di film ini, Bibi May sepertinya sudah menerima identitas lain Peter, yaitu Spider-Man. May mengetahui kalau keponakannya itu adalah Spider-Man di akhir film Spider-Man: Homecoming.



Di saat sedang menikmati liburan itu, Peter didatangi Direktur SHIELD Nick Fury (Samuel L Jackson). Mata-mata super SHIELD itu menembak Ned dengan suntikan bius di kamar yang dihuni Peter dan Ned di London.

Nick kemudian mengatakan kepada Peter bahwa Eropa sedang dikepung beragam makhluk yang dikenal sebagai Elemental. Makhluk-makhluk itu terdiri atas pasir/batu, air dan api. Nick kemudian memberikan kostum baru kepada Peter dan sekaligus mitra baru, Mysterio (Jake Gylenhaal). Mysterio didukung SHIELD dan diberi kostum—termasuk helm mangkuk ikannya yang terkenal dari komik Marvel. Kostum itu dipakainya untuk melawan Elemental.

Seperti pernah ditulis di SINDOnews.com, ada perbedaan dalam kisah hubungan Spider-Man dan Mysterio di film dan komik. Jika di komik Mysterio adalah musuh Spider-Man, maka di Far From Home, Mysterio alias Quentin Beck adalah temannya. Namun, di sejumlah media disebutkan, Mysterio adalah antagonis di film ini.

Sejumlah spekulasi menyebut, Spider-Man: Far From Home ber-setting beberapa jam setelah Endgame. Namun, ada juga teori yang menyebut film ini akan terjadi di semesta lain karena jentikan jari Thanos di Avengers: Infinity War telah membelah semesta menjadi dua. Satu semesta adalah di mana Captain America dan Iron Man berada dan satunya lagi adalah tempat di mana para pahlawan yang menjadi pasir berada. Namun, ada teori yang menyebutkan, Spider-Man: Far From Home terjadi sebelum Avengers: Infinity War.

Spider-Man: Far From Home ini akan membuka jalan baru bagi Marvel Cinematic Universe (MCU) yang mengakhiri Phase 3-nya di Avengers: Endgame. Menurut bos Marvel Studios, Kevin Feige, dari film inilah MCU akan berjalan ke dunia pasca-Avengers: Endgame.

“Seperti Ant-Man, banyak hal yang orang tahu tentang film ini, yang mana bagus untuk film ini: penjahat filmnya, kisah filmnya, bahwa kami syuting di Eropa dan Peter Parker meneruskan film kelas superhero raksasa. Kejatuhan di Homecoming adalah John Hughes dan dia masuk SMA. Jadi, menyenangkan bagi kami tentang film Spider-Man. Dan lagi, pergi dari Infinity War ke Ant-Man and the Wasp adalah perubahan nada. Jadi, banyak hal yang menyenangkan di sana. Bagaimana ini terkait, di mana kaitannya, kapan terjadi, sangat mirip dengan Ant-Man and the Wasp yang tidak akan kami sebutkan sekarang,” papar Kevin kepada ComicBook.com tahun lalu.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak