alexametrics

Penumpang Qatar Airways Bakal Jadi Penulis Petualangan Mereka Sendiri

loading...
Penumpang Qatar Airways Bakal Jadi Penulis Petualangan Mereka Sendiri
Penumpang bakal terinspirasi untuk menjelajahi berbagai tujuan baru dan menarik selama 2019. / Foto: Qatar Airways
A+ A-
DOHA - Maskapai penerbangan yang bermarkas di Doha, Qatar Airways memperkenalkan promosi penjualan global terbaru. Dengan diskon eksklusif, penumpang bakal terinspirasi untuk menjelajahi berbagai tujuan baru dan menarik selama 2019.

Promosi tersebut berlaku untuk seluruh penerbangan Qatar Airways yang dipesan selama 7-16 Januari 2019 untuk perjalanan 7 Januari-20 Mei 2019. Sejumlah tarif menarik bisa diperoleh untuk perjalanan ke Istanbul, Turki; Zurich, Swiss; Paris, Prancis; dan London, Inggris.

Bukan saja berhak atas harga menarik, calon penumpang juga akan mendapatkan bonus Qmiles dan Qpoints sebesar 50 persen di kelas ekonomi, dan Qmiles serta Qpoints ganda di kelas bisnis.

"Ke manapun destinasi yang dituju, ketika mereka mengunjungi destinasi baru tersebut, mereka menjadi penulis cerita petualangan unik mereka sendiri," ujar Chief Commercial Officer Qatar Airways, Ehab Amin melalui keterangan pers yang diterima SINDOnews.

"Dengan promosi baru ini, penumpang dapat dengan mudah memilih petualangan mereka berikutnya dan benar-benar dimanja oleh berbagai pilihan lebih dari 160 destinasi menarik," sambungnya.

Selain itu, Qatar Airways juga siap untuk mengantar orang-orang dari seluruh penjuru dunia menuju ke Doha. "Tidak hanya untuk merasakan pengalaman terbaik di bandara bintang lima, Hamad International Airport, selama transit, tetapi juga untuk menjadikan Qatar sebagai pilihan tujuan liburan," imbuhnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak