Pink Beach Pulau Komodo dan Pantai Kelingking Bali Masuk Daftar The World's Best Beaches

Sabtu, 04 Mei 2024 - 14:30 WIB
loading...
Pink Beach Pulau Komodo dan Pantai Kelingking Bali Masuk Daftar The Worlds Best Beaches
Pink Beach di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur dan Pantai Kelingking di Bali berhasil masuk ke daftar The World’s Best Beaches atau Pantai Terbaik di Dunia. Foto/Indonesia Travel
A A A
JAKARTA - Pink Beach di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Pantai Kelingking di Bali berhasil masuk ke dalam daftar The World’s Best Beaches atau Pantai Terbaik di Dunia. Daftar ini dirilis oleh Banana Boat.

Ada sejumlah penilaian yang membuat Pink Beach dan Pantai Kelingking berhasil masuk ke dalam daftar The World's Best Beaches. Di mana daftar tersebut diperoleh dari suara dan rating yang diberikan oleh lebih dari 1.000 pakar perjalanan dan influencer di seluruh dunia.

“Perhatian, pecinta pantai! Daftar 50 Pantai Terbaik Dunia Tahun 2024, Disponsori oleh Banana Boat, akhirnya hadir! Lebih dari 1.000 pakar perjalanan dan influencer di seluruh dunia telah memberikan suara mereka,” tulis keterangan akun Instagram @wonderfulindonesia dikutip Sabtu (4/5/2024).

“Dan coba tebak? Indonesia tidak hanya memiliki satu, tapi dua pantai yang menakjubkan itu berhasil! Bersiaplah untuk kagum!” sambungnya.

Pink Beach Pulau Komodo dan Pantai Kelingking Bali Masuk Daftar The World's Best Beaches

Foto/Indonesia Travel



Pink Beach Pulau Komodo dan Pantai Kelingking Bali Masuk Daftar The World's Best Beaches

Foto/Indonesia Travel

Adapun berbagai faktor yang meliputi Pink Beach dan Pantai Kelingking menjadi The World's Best Beaches di antaranya adalah keindahan alam, suasana tenang, kehadiran satwa liar, hingga aksesibilitasnya.

“Dengan mempertimbangkan berbagai faktor. Seperti keindahan alam, perjumpaan dengan satwa liar, ketenangan, dan aksesibilitas,” jelasnya.

Sebagai informasi, Pink Beach adalah salah satu pantai yang ada di Pulau Komodo, NTT. Destinasi wisata ini disebut pink dikarenakan pasir pantainya yang berwarna merah muda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)