Mitraruma Tawarkan Kitchen Set dan Kabinet Aman bagi Kesehatan

Sabtu, 04 Mei 2024 - 00:05 WIB
loading...
Mitraruma Tawarkan Kitchen Set dan Kabinet Aman bagi Kesehatan
Mitraruma membuka showroom keduanya di The Darmawangsa Square, Jakarta Selatan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Mitraruma, penyedia one-stop design & build interior untuk kebutuhan kitchen set dan cabinetry di bawah unit bisnis SCG Distribution & Retail Indonesia, PT Kokoh Inti Arebama Tbk, membuka showroom keduanya di The Darmawangsa Square, Jakarta Selatan.

Showroom kedua ini menegaskan posisi Mitraruma sebagai partner tepercaya dalam merespons tren gaya hidup dan hunian masyarakat Indonesia, khususnya peralihan dalam instalasi dapur yang berperan sebagai ruang terbuka tempat berpusatnya interaksi sosial dan kreativitas kuliner penghuni rumah.

Mitraruma berkomitmen meningkatkan kualitas hidup pelanggan melalui transformasi hunian dengan ragam kitchen set dan cabinetry premium berstandar internasional dan ESG yang dapat dipersonalisasi dan terbuat dari material yang modern, aman bagi kesehatan, dan ramah lingkungan.

Pembukaan showroom sekaligus bertujuan untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan dengan mendemonstrasikan interior dan melayani konsultasi desain tatap muka, yang akan melengkapi layanan berbasis online yang telah ditawarkan Mitraruma sejak 2020 melalui website mitraruma.com.

“Mitraruma pertama kali hadir Indonesia pada 2020, di bawah naungan PT Kokoh Inti Arebama Tbk (kode emiten: KOIN), dan memperoleh dana sepenuhnya dari SCG, perusahaan terkemuka di ASEAN. Showroom pertama Mitraruma di Okabe Gallery sukses sebagai model bisnis terbaru Mitraruma. Kini Mitraruma berfokus menyediakan solusi kitchen set dan cabinetry untuk pemilik rumah Indonesia," kata Country Director SCG di Indonesia Warit Jintanawan.



"Showroom kedua ini mengukuhkan komitmen Mitraruma untuk menjadi pilihan utama masyarakat dalam mewujudkan hunian impiannya. Kami harap Mitraruma dapat terus melanjutkan kesuksesannya, dan akan membuka showroom di wilayah lainnya di masa depan," sambungnya.

Peresmian showroom kali ini juga menandai peluncuran portofolio terbaru Mitraruma, yakni kitchen set dan cabinetry premium berstandar internasional yang terbukti aman bagi kesehatan dan ramah terhadap lingkungan. Semua kitchen set dan cabinetry Mitraruma diproduksi menggunakan mesin HOMAG standar Jerman untuk menghasilkan produk yang lebih presisi, didukung oleh HMR (High Moisture Resistant) Board yang telah tersertifikasi melalui uji V313, dengan kualitas Grade E1 yang mengurangi risiko penyakit karena kandungan formaldehyde yang rendah.

Selain itu, Mitraruma menawarkan berbagai pilihan finishing yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, seperti Mano Soft Touch, premium high-pressure laminate dengan tampilan supermatte yang halus di sentuhan dan sudah memiliki teknologi anti-fingerprint, mewujudkan kitchen set dan cabinetry yang elegan dengan pilihan warna eksklusif. Pengunjung akan disuguhkan pengalaman melihat performa instalasi dapur Mitraruma yang terinspirasi dari tren gaya hidup 2024 yang menggabungkan area tinggal dengan fungsionalitas dan estetika, menciptakan ruang harmonis tanpa sekat.

“Setelah kesuksesan showroom pertama, kami mendapati bahwa kini tren hunian berkembang menjadi alih fungsi dapur sebagai bagian fundamental tempat keluarga berkumpul dan beraktivitas, mendorongnya untuk bertranformasi menjadi ruang terbuka yang melebur dengan ruang makan dan ruang keluarga. Mitraruma telah berhasil mengintegrasikan pengalaman pelanggan secara online dan offline, di mana pelanggan dapat terinspirasi dari konten online kami dan terlibat dalam pengalaman langsung di showroom melalui konsultasi desain," jelas Co-founder Mitraruma Sataporn Na Songkhla.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)