alexametrics

Satu Pertanyaan Tersisa dari Trailer Spider-Man: Far From Home

loading...
Satu Pertanyaan Tersisa dari Trailer Spider-Man: Far From Home
Trailer pertama Spider-Man: Far From Home belum menjawab pertanyaan di lini masa manakah film ini terjadi. Apakah setelah Avengers: Infinity War atau Endgame? (ComingSoon.net)
A+ A-
JAKARTA - Ada satu pertanyaan yang tersisa dari trailer Spider-Man: Far From Home yang baru saja dirilis Marvel Studios dan Sony Pictures. Video sepanjang 2 menit 47 detik itu sama sekali tidak menjelaskan di lini masa mana sekuel Spider-Man itu akan terjadi.

Memang, di trailer itu terlihat plot film ini dan mengungkapkan banyak hal menarik. Kita bisa menyaksikan aksi Mysterio (Jake Gyllenhaal), Peter Parker (Tom Holland) sedang berada di Eropa bersama teman-temannya dan lain sebagainya. Namun, trailer ini belum menjelaskan bagaimana Peter, Nick Fury (Samuel L Jackson) dan Maria Hill (Cobie Smulder) bisa kembali hidup setelah menjadi pasir di Avengers: Infinity War.

Pertanyaan pun muncul. Apakah Spider-Man: Far From Home sebenarnya terjadi sebelum Avengers: Infinity War? Pertanyaan ini pun masuk akal. Di Infinity War, Peter sedang dalam perjalanan pulang dari perjalanan bersama teman-teman sekolahnya. Di Infinity War, Peter mengatakan, bahwa dia sedang dalam perjalanan karya wisata ke MoMA (Museum of Modern Art) ketika dia melihat pesawat donat anak buah Thanos melayang di atas Manhattan dan memutuskan untuk terlibat. Namun, bagaimana kalau sebenarnya dia juga baru saja pulang dari liburannya di Eropa?



Teori yang bermunculan menyebutkan, Spider-Man: Far From Home sejatinya terjadi tidak hanya setelah Infinity War, tapi juga setelah Avengers: Endgame. Bingung? Nah, ada sejumlah pernyataan dari bos Marvel dan Sony yang mungkin bisa menjelaskan hal tersebut.

“Seperti apa rasanya berusaha kembali ke kehidupan normal setelah apa yang terjadi di film ini (Infinity War)? Belum lagi apa yang terjadi di film (Avengers) berikutnya. Akan menyenangkan melihat itu, karena dia (Spider-Man) bisa mewakili, kalian tahu, dunia secara keseluruhan, di saat mereka berusaha bergerak maju. Dan kalian bisa melakukannya dengan cara yang unik dan berbeda ketimbang, jelas, dua film Avengers yang akan dilihat orang-orang,” tutur Presiden Marvel Studios Kevin Feige pada tahun lalu seperti dikutip Movie Web.

Ucapan itu cukup jelas dan tidak meninggalkan banyak ruang kosong. Selalu diperkirakan bahwa Avengers yang selamat dari jentikan jari Thanos (Josh Brolin) di Infinity War akan menemukan cara untuk membawa kembali teman-teman mereka yang berubah menjadi pasir. Yang jelas, kini semua orang tahu bahwa Spider-Man dan Nick Fury bisa kembali utuh lagi. Bagaimana misi itu dilakukan akan tetap menjadi pertanyaan besar sampai Avengers: Endgame diputar di bioskop pada 26 April 2019.

Sementara, Amy Pascal, salah satu produser dari Sony juga memberikan pernyataan yang cukup menarik terkait Spider-Man: Homecoming ini. Dalam wawancara pada 2017, Amy membantu memberikan klarifikasi terkait lini masa sekuel Spider-Man tersebut.

“Saya kira kita harus fokus pada Spider-Man ini yang dimulai di (Captain America) Civil War (2016) dan kemudian di film-film Avengers. Dan, kami sekarang memulai yang baru yang akan dimulai beberapa mebit setelah Avengers 4 selesai,” papar Amy kala itu.

Dengan menganggap pernyataan itu benar, maka Peter Paker akan kembali dihidupkan, membantu menyelamatkan semesta, dan kemudian pulang dan setelah itu, pergi ke Eropa untuk berlibur bersama teman-temannya. Mungkin seperti itu. Apalagi, Kevin sudah menyatakan bahwa Spider-Man: Far From Home adalah tonggak Marvel Cinematic Universe untuk memasuki fase baru. Semuanya akan terjawab begitu Spider-Man: Far From Home tayang di bioskop pada 5 Juli 2019.

(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak