alexametrics

Love Festival Vol 3 Bakal Sajikan Beraneka Ragam Tema

loading...
Love Festival Vol 3 Bakal Sajikan Beraneka Ragam Tema
Pengisi acara Love Festival berfoto bersama usai memberikan keterangan kepada media di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019). / Foto: KoranSINDO/Ramadhan Adiputra
A+ A-
JAKARTA - Konser akbar bertajuk "Love Festival Vol 3" siap untuk digelar pada 8 Februari 2019 di Jakarta Convention Center. Berbeda dari dua edisi sebelumnya, gelaran konser yang diinsiasi Berlian Entertainment, Hype dan Panorama Live kali ini bakal menghadirkan 9 penampilan dalam satu malam.

Creative Director Berlian Entertainment, Dino Hamid mengatakan bahwa festival musik yang telah memasuki episode ketiga ini akan menyuguhkan perjalanan sembilan grup musik yang memiliki kisah perjalanan dan pengalaman menarik yang memberikan value bagi penonton yang hadir.

"Tahun ini, value dari festival musik kali ini adalah ada sembilan konser dengan cerita dan konsep berbeda dalam satu malam. Jadi bakal berkesan bagi penonton juga performers kita akan berikan experience berbeda kalau pertama 30 tahun Kahitna, kedua Women Power, jadi penampilnya cewek, dan tahun ini kita buat story sembilan grup yang punya kisah menarik," papar Dino Hamid selaku promotor saat di Grand Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.



Selain dimanjakan dengan suguhan panggung konser musik berkualitas dari sembilan grup musik, seluruh penonton yang hadir juga nantinya akan menikmati cerita perjalanan, cinta persahabatan dan perpisahan dari musisi yang eksis di era 1990-an hingga memasuki era millenial tahun 2000-an.

Sembilan penampilan musisi serta grup Tanah Air bakal hadir memeriahkan Love Festival Vol 3. Masing-masing penampil punya tema dan pertunjukan khusus untuk menghibur penonton.

Panggung Love Festival Vol 3 akan menampilkan aksi Sammy Simorangkir dan Badai yang bakal berkolaborasi dengan band lama mereka, Kerispatih. Grup Maliq & D Essentials dengan tema "Road To 17 Years Anniversary". Lalu, penampilan semua personel Gigi dari formasi awal dalam pertunjukan "Gigi All Stars".

Selain itu, ada juga Project Pop lewat konsep "5 Bodies 6 Souls" yang akan mempersembahkan lagu-lagu bercerita tentang suka duka persahabatan mereka. Sementara Padi Reborn akan mengekspresikan musik serta visual yang menarik dan interaktif dalam tema "Love and Harmony".

Band Yovie & Nuno Love juga menjadi bagian Love Festival Vol 3. Pemilik hit "Menjaga Hati" itu bakal tampil dengan all formations, yang menampilkan para musisi yang dulu merupakan personel Yovie & Nuno, sekaligus memperkenalkan personel baru yang akan mengisi posisi Yovie Widianto.

Grup musik Nidji membawa konsep "Hello x Goodbye" untuk Love Festival Vol 3. Acara ini menjadi penampilan perpisahan untuk Giring, sekaligus perkenalan pertama untuk vokalis baru Nidji.

Dua penampil lain yang nantinya memeriahkan festival tersebut adalah Element Reunion dan Pure Saturday sebagai pelopor band indiepop di Tanah Air. Pure Saturday akan kembali sepanggung untuk kali pertama bersama Suar Nasution dalam tema "After All These Years".

"Kami akan bawakan lagu dengan aransemen baru dan juga ada yang original. Siapa tahu orang kangen sama Kerispatih," ujar Badai, mantan personel Kerispatih.

Tiket Love Festival Vol 3 sendiri dijual dalam berbagai kelas. Kategori Festival dengan harga Rp500 ribu, Silver Rp600 ribu, Gold Rp750 ribu, dan Platinum Rp1,5 juta.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak