Ghea Indrawari Singgung soal Jodoh, Hibur Penggemar lewat Berdamai

Minggu, 05 Mei 2024 - 00:03 WIB
loading...
Ghea Indrawari Singgung soal Jodoh, Hibur Penggemar lewat Berdamai
Ghea Indrawari menyinggung soal jodoh saat bertemu fans lewat showcase Berdamai di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2024). Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Ghea Indrawari menyinggung soal jodoh saat menghibur para penggemarnya lewat showcase 'Berdamai' yang sama seperti judul album terbarunya di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2024).

Dalam showcase kali ini, jebolan Indonesian Idol itu menyanyikan lagu-lagunya dalam album terbaru yang dirilis pada 10 Maret 2024, bertepatan dengan hari ulang tahunnya.



Ghea muncul di atas panggung sekira pukul 20.40 WIB. Kehadiran Ghea yang tampil begitu anggun dengan gaun selutut berekor menjuntai itu langsung disambut teriakan histeris oleh para penggemarnya yang sudah memenuhi area Pos Bloc sejak sore tadi.

Membuka penampilannya, Ghea langsung tampil enerjik dengan gestur centil yang diperlihatkan lewat lagu Malaikat. Ghea menunjukkan koreografi apik, bergerak ke kiri dan kanan, berusaha mengisi setiap sudut panggung agar terdengar oleh para penggemarnya.

Lalu, Ghea melanjutkan penampilannya dengan menyinggung soal jodoh kepada penggemarnya. Pasalnya, lagu Oh Tuhan yang dibawakannya berisi pesan tentang seseorang yang tengah memohon agar segera dipersatukan dengan sosok yang diyakini sebagai jodohnya.

Ghea pun sempat melempar candaan bahwa kini dirinya pun belum memiliki pasangan alias belum bertemu jodohnya. Kali ini, Ghea bernyanyi sembari memetik gita rdi atas panggung.



"Disini ada yang belum dapet jodoh? Sama. Giliran ada yang cocok, eh dia punya orang," ujar Ghea mengawali lagu Oh Tuhan.

Sebelum Ghea naik ke atas panggung, para penggemar dihibur oleh penampilan musisi lainnya seperti Calvin Jeremy, Anggis Devaki, dan Feby Putri.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)