alexametrics

Emirates Beri Layanan Spesial di Dubai Shopping Festival

loading...
Emirates Beri Layanan Spesial di Dubai Shopping Festival
Dubai Shopping Festival yang berlangsung pada 26 Desember 2018 hingga 4 Februari 2019 membuat maskapai penerbangan Emirates memberi penawaran spesial. Foto/Istimewa.
A+ A-
DUBAI - Dubai Shopping Festival (DSF) tahun ini memberi penawaran special, khususnya dari maskapai penerbangan internasional terbesar di dunia, Emirates. Pemegang tiket kelas ekonomi dapat menikmati layanan bagasi tambahan pada penerbangan pulang selama festival belanja terbesar tahun ini berlangsung.

Pada penawaran yang berlaku sampai 2 Februari 2019 itu, penumpang Emirates yang memesan tiket kelas ekonomi pulang-pergi menuju Dubai dapat berbelanja tanpa batas, dan kembali pulang dengan penawan fashion terbaru tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Hal ini tentu menekankan posisi Dubai Shopping Festival sebagai mega sale paling dermawan di kota ini. Para Jet setters yang kembali ke destinasi Emirates di Kanada, Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, atau Afrika dapat pulang dengan membawa satu koper tambahan.



Mereka yang bepergian ke tujuan selain yang disebutkan di atas, tetapi tetap dalam jaringan Emirates pun tetap mendapat keuntungan, yaitu tambahan bagasi 10 kilogram. Penawaran ini berlaku untuk penerbangan yang dipesan dari 17 Desember 2018 hingga 2 Februari 2019, serta dengan rencana perjalanan pulang pada 26 Desember 2018 hingga 4 Februari 2019.

“Dalam rangka merayakan Dubai Shopping Festival 2019, dengan senang hati kami umumkan penawaran layanan bagasi tambahan sehingga dapat mendorong para pengunjung Dubai untuk mendapatkan keuntungan penuh dari potongan harga menarik selama super sale yang berlangsung sepanjang 6 minggu,” kata Wakil Presiden Emirates bagian Produk Komersil Dubai, Mohammad Al Hashimi melalui keterangan pers yang diterima SINDOnews.

“Ada sesuatu untuk dibelanjakan oleh semua orang di Tahun Baru ini sambil menikmati tambahan bagasi Emirates di perjalanan pulang," tambahnya.

Acara yang berlangsung dari 26 Desember hingga 2 Februari ini juga menghadirkan partisipasi lebih dari 700 merek di 3.200 outlet di seluruh kota, dengan para deal-hunters yang dapat menikmati diskon hingga 75% dari berbagai produk selama lima minggu masa penjualan.

“Dubai Shopping Festival adalah salah satu acara paling populer di Kalender Ritel; berhasil menarik wisatawan dari seluruh dunia dengan penawaran yang tidak ada duanya ditambah dengan hiburan kelas dunia. Kami berterima kasih kepada Emirates karena telah memberi pengunjung lebih banyak alasan untuk berbelanja dan memanfaatkan edisi tahun ini sebaik mungkin, yang telah diperpanjang selama satu minggu untuk menawarkan banyak peluang dan waktu untuk berbelanja dan menang," jelas Ahmed Al Khaja, CEO Dubai Festivals and Retail Establishment, agensi Dubai Tourism.

Selain serangkaian penjualan dan promosi yang luar biasa, DSF akan menawarkan sederetan acara dan kegiatan menarik yang dapat dipilih oleh penduduk lokal dan pengunjung, termasuk konser dengan musisi terkenal serta kegiatan berorientasi keluarga yang dapat dihadiri oleh keluarga secara gratis di mal dan diaktivasi oleh merek-merek terkemuka.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak