alexametrics

Pemenang HSDC 2019 Berkesempatan Wisata Gratis ke Singapura

loading...
Pemenang HSDC 2019 Berkesempatan Wisata Gratis ke Singapura
Menggandeng Singapore Tourism Board, HiLo School kembali menggelar HiLo School Drawing Competition (HSDC) 2019. / Foto: SINDOnews/Diana Rafikasari
A+ A-
JAKARTA - Menggandeng Singapore Tourism Board, HiLo School kembali menggelar HiLo School Drawing Competition (HSDC) 2019. Menariknya di gelaran tahun ketujuh ini, para pemenang akan berkesempatan mendapatkan paket wisata gratis ke Singapura.

Di Singapura, mereka akan mengunjungi berbagai destinasi menarik dan edukatif bagi keluarga seperti Gardens by the Bay, Rainforest Lumina, River Safari, Sentosa, Universal Studios Singapore serta hadiah total uang tunai senilai Rp150 juta.

"HiLo School percaya bahwa traveling merupakan salah satu cara efektif untuk mendukung tumbuh kembang anak, khususnya sisi kognitif, emosional dan fisiknya, serta mempererat hubungan antara anak dengan orang tua," ungkap Brand Specialist HiLo School, Michael Brian saat jumpa pers di Aloft Hotel, Jakarta, Kamis (17/1).



Area Director Indonesia, Singapore Tourism Board, Raymond Lim menambahkan bahwa Singapura merupakan destinasi wisata ramah keluarga, dan salah satu yang paling populer bagi masyarakat Indonesia. Singapura tak hanya menawarkan beragam destinasi menarik dan menghibur namun juga menginspirasi serta edukatif baik bagi anak-anak atau orang tua.

"Kolaborasi dan dukungan kami melalui kompetisi ini sejalan dengan strategi kami dalam menjangkau seluruh masyarakat di 63 kota di 34 propinsi di Indonesia. Kompetisi mewarnai ini juga akan menjadi ajang perkenalan bagi Merli, maskot kami yang baru," jelas Raymond.

HSDC 2019 sendiri digelar mulai dari Januari hingga Mei 2019 di 63 kota di 34 provinsi di Indonesia, dan menjangkau 2 juta anak Indonesia di 10.000 sekolah. "Dibagi menjadi dua kategori lomba, yaitu lomba mewarnai (SD kelas 1-3) dan lomba melengkapi gambar (SD kelas 4-6) untuk menginspirasi adik-adik SD mengenal nutrisi yang baik," terang Michael Brian.

Dalam kesempatan yang sama, HiLo School juga kembali memperkenalkan perkembangan terbaru aplikasi permainan digital anak, yaitu HiLo School Draw and Play 3.0. Sebagai media edukasi kesehatan bagi anak, aplikasi ini tidak hanya dilengkapi fitur augmented reality untuk membuat kertas gambar tampak nyata dan dapat bergerak, aplikasi ini juga dilengkapi beberapa update terbaru terkait permainan aktivitas fisik.

"Untuk mendukung anak bergerak aktif di era digital supaya tumbuh ke atas, enggak ke samping, aplikasi ini dilengkapi banyak aktivitas fisik untuk anak. Yang terbaru ada jumping, jadi anak nanti akan loncat ke kanan atau ke kiri," tutup Michael.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak