alexametrics

Yuk, Nikmati Menu Sunda yang Instagramable

loading...
Yuk, Nikmati Menu Sunda yang Instagramable
Berswa-foto memberi kepuasan tersendiri. Tak hanya itu, mengabadikan makanan, lalu memposting di media social pun menjadi daya tarik tersendiri dan banyak tempat yang menawarkannya. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Berswa-foto di tempat yang tak biasa memberi kepuasan tersendiri. Tak hanya tempat, tetapi banyak yang bisa diabadikan dan di posting di media social. Misalnya saja menikmati kuliner yang tentunya memiliki cita rasa dan packaging yang menarik.

Nah, di kawasan Puncak, Bogor terdapat rumah makan berciri khas Sunda yang Instagramable, namanya Bumi Aki Cibinong. Tak hanya makananya yang jempolan, juga tempatnya yang mempuaskan pecinta kuliner untuk selfie.

Untuk makanan, menu khas Sunda memang menjadi andalan. Akan tetapi ada juga makanan favorit lain, seperti tongseng kambing, sate, dan sop. Selain itu, pecinta kuliner bisa menikmati wedengn ronde dan bandros.



Sementara, untuk kebutuhan berswa-foto. Rumah makan yang biasanya dijumpai di kawasan wisata Puncak, Bogor dan sekarang hadir di Cibinong ini menghadirkan tempat dengan desain dan interior yang Instagramable.

Sejumlah spot-spot cantik di berbagai sudut restoran dibuat semenarik mungkin sehingga konsumen bisa merasakan kenyamanan saat mengabadikan momen tersebut sambil menikmati hidangan yang ada.

“Kepuasan pelanggan berbasis customer care adalah fondasi Bumi Aki. Kami dibangun dengan ketulusan hati untuk setia melayani para pelanggan,” kata owner Bumi Aki, Lina Sumarlina.

Tak heran jika tempat ini juga menjadi tujuan wisata kuliner baru bagi warga Kabupaten Bogor dan sekitarnya. "Hal ini sejalan dengan apa yang harapkan ibu Bupati saat meresmikan tempat ini. Kami akan membuat tempat ini bisa ikut meningkatkan ekonomi warga Cibinong dan sekitarnya," ujar Lina.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak