Sule Berduka di Tengah Momen Bahagia Pernikahan Rizky Febian

Minggu, 05 Mei 2024 - 19:34 WIB
loading...
Sule Berduka di Tengah Momen Bahagia Pernikahan Rizky Febian
Sule tengah berbahagia karena putra sulungnya, Rizky Febian, akan memulai babak baru dalam hidupnya. Namun, di tengah kebahagiaan tersebut, ia membagikan kabar duka. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule tengah berbahagia karena putra sulungnya, Rizky Febian, akan memulai babak baru dalam hidupnya. Ya, Rizky Febian diketahui tengah menjalani rangkaian acara pernikahan dengan Mahalini di Bali pada hari ini, Minggu (5/5/2024).

Sule pun memboyong keluarga, termasuk anak-anaknya, untuk menyaksikan momentum sakral untuk menyatukan Rizky Febian dan Mahalini dalam prosesi adat Bali, yaitu upacara Mepamit. Namun, di tengah kebahagiaan tersebut, pria 47 tahun itu membagikan kabar duka.

Melalui akun Instagramnya, @ferdinan_sule, Sule membagikan sebuah foto ungkapan duka cita atas kepergian rekannya. Salah satu dalang sekaligus seniman Jawa Barat bernama Abah H. Asep Truna dikabarkan meninggal dunia. Ia adalah salah satu dalang maestro wayang golek yang ternama di Kota Bandung.



Abah H. Asep Truna memiliki keinginan yang besar untuk melestarikan kebudayaan khas Sunda. Hal tersebut telah ia lakukan sejak lama.

Kabar duka ini membuat Sule sedih, meski tengah merayakan hari berbahagia putranya. Ia pun menyampaikan ucapan duka cita dengan disertai foto dalang maestro Abah H. Asep Truna.

“Turut berduka cita atas meninggalnya Abah H. Asep Truna, Dalang dan Seniman Jawa Barat,” tulis Sule, dikutip dari unggahannya, Minggu (5/5/2024).

Sule pun berharap sang seniman kondang diampuni kesalahan dan dosanya, serta diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga Allah ampuni segala dosanya, dan diterima iman islamnya,” ujar Sule.

Diketahui, saat ini Sule beserta keluarganya sedang berada di kediaman Mahalini di kawasan Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali. Ia tengah mendampingi putra sulungnya untuk mengikuti prosesi adat Bali yang harus dilalui agar bisa meminang Mahalini menjadi pasangan hidupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2897 seconds (0.1#10.140)