alexametrics

PADI Reborn Jadi Band Pembuka Konser Taking Back Sunday di Indonesia

loading...
PADI Reborn Jadi Band Pembuka Konser Taking Back Sunday di Indonesia
PADI Reborn akan menjadi band pembuka konser grup musik cadas asal Amerika Serikat, Taking Back Sunday. Perhelatan ini akan berlangsung pada 23 Januari 2019. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Band cadas asal Amerika Serikat, Taking Back Sunday akan merayakan perjalanan 20 tahun musik di Indonesia. Rencananya konser yang hadir lewat festival Rock N' Sound ini akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 23 Januari 2019.

Namun, sebelum itu, para penggemar Taking Back Sunday akan dihibur dengan band pembuka, yakni PADI Rebom dan The Sigit. Dua band Tanah Air ini akan menampilkan music yang berbeda. Padi misalnya, mereka akan membawakan lagu-lagu keras miliknya.

“Belakangan ini kita memang banyak bawakan lagu ballad, tetapi saat konser Taking Back Sunday nanti, kita akan beda. Kita akan nyanyikan music yang up beat. Pokoknya kita semangat,” kata Yoyo, pemain drum Padi.



Sementara, Piyu mengaku penampilan grup musiknya di festival Rock N' Sound merupakan momen yang sangat pas. “Pas banget sih Taking Back Sunday ke Jakarta untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-20, spirit-nya sama-sama merayakan eksistensi yang udah berjalan dari dulu lah," ujar Piyu.

Sementara, saat ini Taking Back Sunday baru memulai tur dunia mereka, diawali di Australia, beriringan dengan dirilisnya album kompilasi diskografi mereka, TWENTY. Menariknya, untuk mempuaskan fans di Indonesia, Taking Back Sunday akan memainkan seluruh lagu di album teranyarnya itu.

Konser yang digagas Myerl Entertainment di Tennis Indoor Senayan ini akan memuaskan penonton. Bukan hanya tempat, tetapi juga tata panggung dan suara. “Pemilihan tempat juga sudah dipikirkan karena tempat ini (Tennis Indoor) sudah jadi saksi masa jaya konser di Jakarta,” beber Willy Hidayat CEO MyWill Entertainment.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak