Rita Ora Hindari Pertanyaan Seputar 'Spider-Man'

Jum'at, 18 Januari 2019 - 13:03 WIB
Rita Ora Hindari Pertanyaan Seputar Spider-Man
Rita Ora Hindari Pertanyaan Seputar 'Spider-Man'
A A A
LOS ANGELES - Rita Ora tidak mau terbuka saat ditanya tentang kisah cintanya dengan Andrew Garfield. Dengan canda, artis cantik ini mengaku tidak bisa memilih aktor Spider-Man favoritnya.

Penyanyi berusia 28 tahun ini tengah menjadi sorotan karena kedekatannya dengan aktor 'Amazing Spider-Man' itu. Dalam wawancara bersama 'The Morning Mash Up' di SiriusXM, Rita menolak memberikan jawaban langsung.

“Apakah Anda lebih suka Tobey Maguire atau Andrew Garfield sebagai Spider-Man?'' kata host. Penyanyi 'Let You Love Me' ini kemudian tertawa dan memikirkan jawaban menghindar. “Anda membuat saya bangun pagi ini. Saya tidak menonton Spider-Man. Itu jawaban saya,” ujarnya.

Rita dan Andrew pertama kali terlihat bersama pada November tahun lalu. Namun, tidak ada pernyataan dari mereka atas kedekatan yang terjalin. Bahkan, saat keduanya terlihat bersama selama Natal di London.

“Ini masih sangat awal, tetapi mereka saling menyukai dan melihat apa yang terjadi. Jadwal mereka menyulitkan, tetapi mereka memiliki koneksi yang nyata,” kata sumber terdekat.

Sebelumnya, Rita mengaku tidak keberatan dengan spekulasi dirinya terkait masalah percintaan. Dia tahu orang akan selalu membicarakannya karena ini berkaitan dengan kehidupan cinta selebritis.

“Anda memilih dan memilih. Saya tidak mengeluh tentang itu. Saya hanya tidak menaruh perhatian padanya,” ujarnya.

Rita juga mengungkap bahwa dirinya tidak memiliki tipe orang yang dia sukai saat ini. “Saya tidak pernah tahu apa yang saya cari. Saya sebenarnya tidak [memiliki tipe], sama sekali,” tegasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5289 seconds (0.1#10.140)