Dilelang, Vespa Mendiang Babe Cabita Terjual Rp212 Juta

Senin, 06 Mei 2024 - 07:28 WIB
loading...
Dilelang, Vespa Mendiang Babe Cabita Terjual Rp212 Juta
Motor Vespa Darling 50cc milik mendiang Babe Cabita laku terjual dalam lelang seharga Rp212 juta. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Motor Vespa Darling 50cc milik mendiang Babe Cabita telah dilelang dan ditutup dengan penawaran tertinggi Rp212 juta. Penawaran tersebut dituliskan di kolom komentar unggahan sang istri, Zulfati Indraloka.

Pemilik akun @arofatmedia menjadi penawar tertinggi, beberapa menit sebelum lelang tersebut ditutup.



"Bismillah 212 juta," tulis akun @arofatmedia.

Fati pun mengucapkan terima kasih atas penawaran yang diajukan akun tersebut dan akan memproses lebih lanjut.

"Terimakash Mas atas partisipasinya dalam lelang ini. Untuk selanjutnya akan dihubungi oleh tim kita. Semoga Allah subhanallahu wa ta ala membalas kebaikan mas. Barakallahufitikum," tulis Fati.

Sebelumnya, beberapa rekan Babe Cabita sempat mengajukan penawaran setelah sebelumnya dibuka dengan angka Rp70 juta. Mulanya, Rigen mengajukan penawaran di angka Rp100 juta, kemudian disusul oleh Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana diangka Rp150 juta.

Di hari terakhir, Juragan 99 sempat menaikkan angka hingga Rp200 juta. Namun, beberapa menit sebelum ditutup, @arofatmedia yang mengajukan penawaran tertinggi.



Melalui unggahannya, Fati mengungkap bahwa vespa tersebut merupakan kendaraan kesayangan mendiang suaminya yang telah menemani untuk pergi ke masjid hingga mencari nafkah melalui konten yang dibuat.

Fati menjelaskan bahwa nantinya hasil lelang yang sudah ada akan disumbangkan untuk pembangunan Masjid dan pesantren di daerah asal Babe Cabita, Medan. Dia berharap barang peninggalan milik mendiang suaminya itu dapat bermanfaat bagi orang lain. Sehingga, hasil lelang tersebut pun diberikan untuk kemaslahatan umat Islam.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)