Main Film Horor, Agatha Chelsea Jadi Percaya Hal Mistis

Sabtu, 19 Januari 2019 - 00:22 WIB
Main Film Horor, Agatha Chelsea Jadi Percaya Hal Mistis
Main Film Horor, Agatha Chelsea Jadi Percaya Hal Mistis
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda yang juga seorang aktris, Agatha Chelsea Terriyanto kembali bermain film layar lebar. Kali ini, Agatha terlibat dalam film horor berjudul "Tabu". Dan dia akan memerankan sosok Muti dalam film horor pertamanya tersebut.

Gadis yang 18 Desember lalu merayakan ulang tahunnya ke-17 itu mengungkapkan bahwa dari segi karakter, sosok Muti digambarkan sebagai anak muda kekinian.

"Peran itu sangat berkaitan dengan anak zaman sekarang di mana jadi anak kekinian yang lebih peduli sama sosial media daripada teman sendiri, dan di sini ingin menunjukkan bagaimana dia bisa menyelamatkan diri sendiri dari mahluk halus yang menghantui," ucap Agatha saat ditemui dalam premiere film Tabu di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Oleh karena kehidupan pribadi sehari-harinya berbeda jauh dengan Muti, Agatha mengaku sempat menemui kendala dalam memerankannya. "Karakter Muti sebenarnya agak berbeda jauh dari aku kok. Kalau Muti itu kan tidak peduli dengan temannya, nah aku tidak seperti itu, jadi jauh dari karakter asliku," jelasnya.

Jebolan ajang pencarian penyanyi anak Idola Cilik ini pun memperoleh pengalaman baru usai ikut ambil bagian dalam film Tabu. Ya, Agatha mulai percaya akan adanya hal ghaib. Menurutnya, hal-hal berbau mistis memang ada meskipun agak sulit dijelaskan dan dicerna dengan akal sehat.

"Aku sebenarnya enggak percaya sama yang berbau mistis atau horor gitu seh. Tapi aku belajar dari film ini supaya jangan underestimate atau anggap remeh sama hal-hal berbau horor karena semua ini sebenarnya ada," terang gadis kelahiran Bandung tersebut.

Buat Agatha, Tabu menjadi film terakhir yang dimainkannya, sebelum berangkat ke Australia untuk melanjutkan studinya. "Sebentar lagi aku kan kuliah di Melbourne, rencananya berangkat 31 Januari nanti, jadi aku vakum sementara dari kesibukan di dunia hiburan Tanah Air. Mau fokus dengan studi sampai kuliah selesai," papar Agatha, yang total sudah tampil di enam judul film layar lebar.

Sementara itu, film Tabu dijadwalkan mulai tayang pada 24 Januari mendatang. Tabu bercerita tentang enam remaja yang tidak sengaja memasuki hutan terlarang di Leuweung Hejo dan melakukan beragam hal yang dianggap tabu di sana.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6487 seconds (0.1#10.140)