alexametrics

Penyebab Kematian Legenda Punk Lorna Doom Akhirnya Terungkap

loading...
Penyebab Kematian Legenda Punk Lorna Doom Akhirnya Terungkap
Teresa Ryan alias Lorna Doom mengembuskan nafas terakhir pada usia 61 tahun. / Foto: LetsGoKings
A+ A-
LOS ANGELES - Legenda punk rock Los Angeles, Lorna Doom mengembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (16/1) siang waktu setempat. Pemain bass band punk The Germs itu meninggal dunia di usia 61 tahun.

Pada awal kabar kematiannya, tidak ada yang tahu penyebab kematian musisi yang memiliki nama lahir Teresa Ryan tersebut. Meskipun begitu, banyak musisi yang memberikan penghormatan kepada Doom, termasuk bassis Red Hot Chili Peppers, Flea.

Namun, pada akhirnya terungkap penyebab kematian Doom, setelah pihak keluarga dan teman band Lorna Doom mengeluarkan pernyataan tentang kematiannya. "Teresa Ryan a.k.a Lorna Doom selalu menjadi wanita penuh misteri," bunyi pernyataan tersebut seperti dilansir Revolver Mag.



"Begitu besar, bahkan di hari-hari terakhirnya ketika dia berjuang keras, pertempuran selama setahun dengan kanker, sangat sedikit orang yang tahu jika dia sakit. Dia menjaga lingkaran sosialnya dengan sangat erat, dan mereka yang mengenal dan mencintainya selalu menghormati keinginannya terhadap privasi."

"Ketika pada akhirnya dia kalah dalam perjuangannya melawan kanker pada pukul 12.50 siang kemarin, Rabu, 16 Januari, itu mengejutkan banyak orang, karena dia memilih untuk tidak membebani orang lain dengan apa yang dia alami," jelas pernyataan tersebut.

Sementara itu, The Germs sendiri merupakan band punk asal Los Angeles yang berdiri sejak 1976, dan sempat vakum usai kematian vokalisnya, Darby Crash pada 1980. Selain Doom, personel The Germs lainnya adalah gitaris Pat Smear dan drumer Don Bolles.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak