Chand Kelvin Tiba-Tiba Lamaran, Adly Fairuz Jadi Mak Comblang

Senin, 06 Mei 2024 - 09:33 WIB
loading...
Chand Kelvin Tiba-Tiba Lamaran, Adly Fairuz Jadi Mak Comblang
Chand Kelvin tiba-tiba melamar sang kekasih, Dea Saharih. Ternyata dicomblangi Adly Fairuz. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Chand Kelvin tiba-tiba melamar sang kekasih bernama Dea Saharih. Ternyata perkenalan Chand Kelvin dengan Dea dicomblangi oleh Adly Fairuz.

Momen lamaran Chand Kelvin terungkap dari beberapa unggahan Billy Syahputra dan sahabat lainnya, seperti Tarra Budiman dan Adly Fairuz.



Chand Kelvin tampak gagah mengenakan atasan berwarna merah dan celana berwarna senada dengan kain songket yang melilit di bagian celana. Sementara calon istrinya tampil anggun dengan kebaya merah.

Dalam video yang dibagikan Billy Syahputra, tampak ibu Chand Kelvin menyematkan cincin di jari Dea sebagai pengikat bahwa Chand meminang Dea menjadi pendamping hidupnya.

Chand Kelvin sendiri belakangan tidak pernah mengumbar hubungan asmaranya ke publik. Tak muncul foto-foto kebersamaannya dengan Dea di Instagram pribadinya.

Mengenai kisah cinta Chand Kelvin dan Dea, Angbeen mengungkap bahwa suaminya, Adly Fairuz yang menjadi mak comblang alias membantu mengenalkan mereka hingga akhirnya akan segera menikah.

Angbeen juga mengungkap bahwa Dea merupakan sahabatnya sejak kecil. Dia pun ikut bahagia melihat sahabatnya itu segera naik ke pelaminan.

Angbeen dan Adly pun sama-sama mendoakan agar niat baik sahabat mereka untuk segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan diberi kelancaran.



"Booonn selamat yah sahabat dari TK ku yang akhirnya sekarang mau nikah. Bismillah ya Dei. Untuk Chand jagain Dea ya Chan, Bimillah semoga lancarrrr. Gak nyangka awalnya iseng sampe jadi mau kawin beneran," ujar Angbeen Rishi dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @angbeenrishi, Senin (6/5/2024).

Di sisi lain, baik Chand Kelvin maupun Dea belum membagikan foto-foto suasana saat acara lamaran mereka berlangsung.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2828 seconds (0.1#10.140)