alexametrics

Bahagia Bersama Travis Scott, Kylie Jenner Masih Mikir Soal Nikah

loading...
Bahagia Bersama Travis Scott, Kylie Jenner Masih Mikir Soal Nikah
Kylie Jenner mengaku behagia menjalin hubungan dengan Travis Scott. Bahkah, setelah dikaruniai anak bernama Stormi. Namun, dia masih mikir soal nikah. Foto/Istimewa.
A+ A-
LOS ANGELES - Kylie Jenner dan Travis Scott menjadi pasangan yang bahagia, setelah memiliki anak bernama Stormi yang saat ini berusia 11 bulan. Keduanya pun dikabarkan segera menikah. Namun, model cantik berusia 21 tahun ini lebih ‘berhati-hati’ tentang ide membina rumah tangga itu.

Bukan tanpa alasan Kylie masih ragu dengan pernikahan. Pasalnya, dia melihat saudara perempuannya mengalami pernikahan yang gagal di masa lalu dan dia tidak ingin hal itu menimpa pada dirinya.

“Travis dan Kylie ingin segera menikah, [tetapi Kylie] mengambil pernikahan dengan langkah yang lebih hati-hati setelah melihat hubungan saudara perempuannya di masa lalu gagal,” kata sumber terdekat kepada majalah People.



Terlepas dari keraguannya, bintang 'Keeping Up the the Kardashians' itu dikatakan yakin bahwa hubungannya dengan rapper 'Sicko Mode' yang berusia 26 tahun itu dapat bertahan dalam ujian pernikahan.

“Semuanya ada di tempat yang hebat dengan Travis. Mereka selalu bersama dan sangat senang,” ujarnya.

Berita pernikahan ini muncul, setelah Kylie memicu spekulasi jika dirinya dan Travis bertunangan. Hal itu terlihat di Instagram saat dia berbagi foto dari liburannya, dimana Kylie terlihat mengenakan cincin berlian di jarinya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak