Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Dijodohkan Netizen, Ummi Pipik Ungkap Kriteria Pasangan untuk Anak

Senin, 06 Mei 2024 - 16:00 WIB
loading...
Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Dijodohkan Netizen, Ummi Pipik Ungkap Kriteria Pasangan untuk Anak
Abidzar Al Ghifari dijodohkan dengan Irish Bella. Ummi Pipik pun mengungkap kriteria pasangan untuk sang anak. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Abidzar Al Ghifari memberi respons santai usai dijodohkan dengan Irish Bella oleh netizen. Hal ini diungkapkan oleh sang ibunda, Ummi Pipik .

Menurut Ummi Pipik, Abidzar tak merespons perjodohan itu dengan serius. Anaknya itu pun hanya tertawa saat dijodohkan dengan mantan istri Ammar Zoni itu.



"Abi juga kalau ditanya ketawa ketawa aja. Kata dia lucu banget netizen," ungkap Ummi Pipik di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2024).

Namun, Umi Pipik mengaku tidak bisa melarang netizen untuk menjodohkan anak keduanya dengan Irish Bella, di mana merupakan sahabatnya. Ummi Pipik juga menegaskan bahwa jodoh bukan di tangan netizen, melainkan kuasa Tuhan.

"Namanya juga orang mau jodoh-jodohin netizen bebas aja. Cuma kan jodoh Allah yang ngatur," ucap Ummi Pipik.

Sebagai orang tua, Ummi Pipik tidak mau memaksakan Abidzar Al Ghifari untuk buru-buru menikah. Apalagi, untuk menjodohkan sang anak dengan Irish Bella.

"Menikah kan nggak mudah, biarkan saja anaknya menentukan sendiri. Bukan zaman Siti Nurbaya ya," ucap Ummi Pipik.



Terpenting bagi Ummi Pipik, calon istri Abidzar harus seiman dan tidak meninggalkan kewajibannya untuk salat lima waktu. Mengenai status calon pasangan sang anak nanti, biarlah jadi urusan sang putra.

"Saya mah gimana anaknya, yang penting anaknya sholat 5 waktu. Karena kalau Allah saja ditakutin pasti dia akan takut sama suami," ujar Ummi Pipik.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)