alexametrics

Move On, Brad Pitt Jalin Asmara dengan Charlize Theron

loading...
Move On, Brad Pitt Jalin Asmara dengan Charlize Theron
Brad Pitt akhirnya move on dari Angelina Jolie dan menemukan pelabuhan barunya. Aktor berusia 55 tahun itu kini sedang menjalin cinta dengan Charlize Theron. (KOMBO)
A+ A-
LOS ANGELES - Tiga tahun setelah memutuskan berpisah dengan Angelina Jolie, Brad Pitt akhirnya menemukan tambatan hati terbarunya. Aktor Hollywood berusia 55 tahun itu dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan aktris peraih Oscar, Charlize Theron.

Sebelumnya, Brad pernah dikabarkan memang tidak menutup hatinya untuk cinta baru. Hanya, dia berharap bisa menjalin hubungan dengan wanita yang tidak seglamor mantan istrinya, Angie—sapaan akrab Angelina Jolie. Namun, kini dia justru jatuh cinta dengan aktris yang tak kalah kondangnya dari sang mantan.

Menariknya, perkenalan Brad dengan Charlize justru terjadi lewat mantan tunangan Charlize, Sean Penn. Menurut The Sun, hubungan Brad dan Charlize sudah dimulai pada Natal tahun lalu. Pekan lalu, ketika hadir di sebuah acara showbiz, keduanya terlihat sangat mesra.



Charlize, yang membatalkan pernikahannya dengan Sean pada 2015, diketahui telah mengunjungi Brad di rumahnya di Loz Feliz, Los Angeles. Bintang Mad Max itu belum bertemu enam anak Brad dari hasil hubungannya dengan Angie.

“Mereka mulai saling bertemu selama hampir sebulan sekarang. Mereka sudah menjadi teman—ironisnya lewat Sean—tapi semuanya berkembang,” ungkap sebuah sumber kepada The Sun.

Akhir pekan lalu, pasangan ini terlihat bersama setelah menghadiri screening film yang berbeda. Brad menonton If Beale Street Could Talk—di mana dia menjadi salah satu produser eksekutifnya—di sebuah rumah di Hollywood Hills. Sementara Charlize, 43, adalah tamu khusus di screening film Roma di Chateau Marmont.

“Brad lantas datang ke Chateau setelahnya, berganti baju dan bergabung dengan Charlize di sebuah pojokan bar. Charlize minum vodka cocktail sementara Brad minum air mineral. Mereka jelas saling bersentuhan dan tangan Brad melingkar di punggungnya. Pada satu poin, Brad mengedip ke arahnya. Brad terlihat berada di tempat yang baik—keduanya terlihat sangat bahagia,” papar sumber tersebut.

Brad berhenti minum alkohol setelah mengakui bahwa kegemarannya minum-minum adalah masalah utama dalam pernikahannya dengan Angie. Brad menghabiskan dua tahun terakhir untuk memulihkan diri dari perpisahannya yang kacau dengan Angie.

Angie menggugat cerai Brad pada 2016. Angie menuding Brad tidak bisa menjadi orang tua yang bertanggung jawab dan melarangnya bertemu enam anak mereka. Tahun lalu, Angie memberikan hak berkunjung kepada Brad, tapi kemudian menuding Brad tidak memberikan tunjangan yang layak kepada anak-anak mereka.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak