Lika-liku Hubungan Asmara Guan Xiao Tong dengan Lu Han

Minggu, 20 Januari 2019 - 10:20 WIB
Lika-liku Hubungan Asmara Guan Xiao Tong dengan Lu Han
Lika-liku Hubungan Asmara Guan Xiao Tong dengan Lu Han
A A A
GUAN Xiao Tong tak hanya terkenal berkat prestasinya di dunia akting. Kabar hubungan asmaranya dengan mantan personel EXO, Lu Han, cukup menyita perhatian publik.

Semenjak hengkang dari boyband EXO dan SM Entertainment, kepopuleran Lu Han di China meningkat secara drastis. Ia juga memiliki salah satu kelompok penggemar terbesar di China yang selalu setia menanti proyek-proyek terbaru Lu Han.

“Saya kini lebih aktif berkarya di China daripada Korea Selatan semenjak hengkang dari EXO pada tahun 2014,” ujar Lu Han, seperti dilansir Allkpop.com. Nama Lu Han menjadi pemberitaan di media China setelah membintangi drama romantis olahraga berjudul Sweet Combat bersama Guan Xiao Tong.

Drama ini adalah drama pertama yang diperankan bersama Lu Han dan Guan setelah keduanya mengumumkan hubungan keduanya pada Oktober 2017 lalu. Dalam serial komedi romantis ini, Lu Han bermain sebagai Ming Tian, pemuda miskin yang masuk ke sebuah sekolah olahraga yang menawarkan banyak beasiswa.

Sementara Guan adalah seorang gadis kaya yang memiliki bakat di bidang taekwondo, dan ditugaskan untuk melatih Ming Tian. “Serial ini memiliki panjang 40 episode,” sebut Lu Han. Sebelumnya keduanya beberapa kali tertangkap kamera berlibur bersama hingga ke Jepang.

Lu Han mengumumkan hubungannya dengan Guan lewat akun Weibo pribadinya. Tak seperti selebriti lainnya, mantan member EXO ini terang-terangan mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Guan.

“Hai semua, izinkan saya untuk memperkenalkan kekasih saya, Guan Xiao Tong,” ujar Lu Han. Berita tentang hubungan keduanya mengejutkan penggemar, ada yang bereaksi positif dan ada yang menilai negatif terhadap berita itu.

Menanggapi berita tersebut, ibunda dari Guan tidak merestui jika nanti anaknya menikah dengan Lu Han. Alasannya, sang ibunda menyebut Lu Han telah menjalani operasi plastik. Ibunda Guan memberikan tiga persyaratan untuk laki-laki yang ingin menikahi putrinya.

Laki-laki tersebut harus bertanggung jawab, tampan secara alami, dan tidak terlihat feminin. Ibunda Guan disebut tidak menyetujui Lu Han karena ia gagal memenuhi dua persyaratan terakhir. Selain itu, sang ibunda tak setuju anaknya menikah pada usia 20 tahun.

Ia berharap Guan menikah pada usia 28 tahun. Tidak genap menjalin hubungan selama setahun, keduanya dikabarkan putus pada akhir 2018. Hal ini dikuatkan dengan beredarnya foto bahwa keduanya sudah sama-sama tidak memakai cincin couple . (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6615 seconds (0.1#10.140)