Disebut Unggah Film Avengers: Endgame, Tom Holland Panik

Minggu, 20 Januari 2019 - 19:30 WIB
Disebut Unggah Film Avengers: Endgame, Tom Holland Panik
Disebut Unggah Film Avengers: Endgame, Tom Holland Panik
A A A
JAKARTA - Pemeran Peter Parker/Spider-Man, Tom Holland, dikenal sebagai master spoiler di dunia Marvel Cinematic Universe (MCU). Tak jarang, aktor asal Inggris itu tanpa sengaja mengungkapkan rahasia dari film-film MCU yang dia bintangi kepada khayalak sehingga menciptakan kehebohan.

Namun, beberapa waktu lalu, Tom kena batunya. Aktor itu kaget ketika dia membawa berita palsu yang menyebutkan bahwa dirinya telah mengacaukan seluruh Avengers: Endgame. Ini berawal ketika seorang penggemar mengunggah sebuah foto Spider-Man di depan logo Endgame yang mengatakan, Tom secara tak sengaja telah mengunggah film Avengers: Endgame sepanjang 3 jam ke akun Twitter-nya.

Tom ternyata panik saat melihat foto itu. Dia mengakui khawatir kalau dirinya melakukan sesuatu yang buruk tanpa dia sengaja.

“Ini benar-benar membuat aku stres. Selama satu detik, aku seperti ‘beneran ya?’” katanya di Instagram.

Tom memang dikenal punya lidah yang licin. Seorang penggemar Marvel bahkan mengompilasi sebuah tayangan sepanjang 4 menit yang memperlihatkan Tom mengungkapkan spoiler film Avengers: Infinity War tanpa sengaja.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight, Tom pernah mengatakan bahwa dia adalah satu-satunya bintang Infinity War yang tidak tahu ending film itu. Di akhir film itu, separuh pahlawan di Infinity War menjadi korban jentikan jari Thanos (Josh Brolin) dan berubah menjadi debu. Peter Parker alias Spider-Man juga menjadi korban jentikan jari itu.

Dalam wawancara tersebut, Tom didampingi Benedict Cumberbatch. Pemeran Doctor Strange itu bertindak sebagai pengawas yang mencegah Tom mengungkapkan rahasia terbesar film itu. Namun, meski sudah berusaha keras, Tom ternyata pernah mengungkapkan ending film itu di depan studio bioskop yang penuh penonton di Los Angeles. Dan, itu adalah malam pertama pemutaran filmnya.

“Saya bersama (Presiden Marvel Studios) Kevin Feige, (sutradara) Russo bersaudara, dan semua tim di Marvel dan apa yang mereka lakukan adalah menyewa sebuah bus pesta di malam film itu tayang dan berkeliling LA, pergi ke screening berbeda, memperkenalkan film atau ngobrolin soal film itu setelahnya,” kenang Tom.

Saat mengomentari film itu pada malam perdana penayangannya, Tom mengungkapkan kalau Spider-Man mati. Ini karena dia yakin kalau para audiens sudah nonton, padahal belum.

“Jadi mereka memberi saya mikrofon dan saya berjalan ke panggung dan saya bilang, ‘Jangan khawatir, saya masih hidup!’ Seluruh penonton melihat saya seperti, ‘Apa artinya itu? Apa maksudya kamu masih hidup?’ Dan, saya lalu melihat ke dalam, Kevin, Joe dan Anthony seperti, ‘Diam, diam, berhenti bicara!’ Jadi pada malam pembukaan, saya mengacaukan film itu kepada sekitar 300 orang, saya sangat menyesal,” tutur Tom, seperti dikutip ComicBook.com.

Avengers: Endgame akan tayang di bioskop mulai 26 April 2019. Spider-Man kemudian akan muncul lagi di film solonya, Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6831 seconds (0.1#10.140)