Sakit, Leeteuk Super Junior Minta Maaf Bikin Fans Khawatir

Senin, 21 Januari 2019 - 10:32 WIB
Sakit, Leeteuk Super Junior Minta Maaf Bikin Fans Khawatir
Sakit, Leeteuk Super Junior Minta Maaf Bikin Fans Khawatir
A A A
SEOUL - Leeteuk mengungkapkan kondisi kesehatannya setelah tidak dapat tampil dalam konser hari pertama dari dua konser SMTOWN di Santiago, Chili, (18-19-1-2019) waktu setempat.

Dilansir Soompi, melalui akun Instagram pribadi, Leeteuk mengungkap kesehatannya membaik dan berjanji tampil bersama rekan-rekannya di konser hari kedua.

"Sejak kolesistektomi saya tahun lalu, saya belum bisa mencerna makanan semudah dulu, jadi saya sering mengalami sakit perut dan diare," tulis Leeteuk di Instagram.

"Dari lima hari yang lalu, saya menderita diare saat syuting, tetapi saya pikir tidak apa-apa jadi saya melakukan perjalanan 30 jam ke Chili, tetapi kondisi saya memburuk. Saya ingin meminta maaf kepada penggemar Chili kami yang telah lama menunggu," tambahnya.

Apa yang dilakukannya itu demi memanjakan penggemarnya di Chili dan sedikit memaksakan diri, tetapi niat baiknya itu justru membuatnya mengalami gangguan kesehatan.

"Jadi, saya akan berdiri di atas panggung pada penampilan SMTOWN kedua hari ini, apa pun yang terjadi. Saya minta maaf karena mengkhawatirkan penggemar dengan berbagi berita buruk tentang kesehatan saya seperti ini. Hari ini, saya akan melakukan yang terbaik dan bekerja lebih keras dari sebelumnya. Kepada ELF Chili kami, terima kasih dan saya minta maaf," tandasnya.

Leeteuk pun menepati janjinya dan menyapa penggemar di atas panggung di konser SMTOWN hari kedua di Santiago, Chili.

Sementara, konser tersebut berkaitan dengan artis-artis SM Entertainment yang menyapa penggemarnya disana dalam pertunjukan SMTOWN Special Stage 2019 in Santiago. Mereka yang tampil, seperti BoA, Super Junior, dan EXO saat itu berada di Chili.

Agensi Super Junior, Label SJ mengumumkan bahwa Leeteuk tidak dapat tampil pada hari pertama karena didiagnosis penyakit enteritis. Karena kondisinya yang tidak cukup baik untuk tampil aman di atas panggung, maka Leeteuk membutuhkan waktu untuk memulihkan kesehatannya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6309 seconds (0.1#10.140)