Teuku Ryan Klarifikasi Berubah Sikap usai Diberi Rp500 Juta oleh Ria Ricis

Selasa, 07 Mei 2024 - 07:29 WIB
loading...
Teuku Ryan Klarifikasi Berubah Sikap usai Diberi Rp500 Juta oleh Ria Ricis
Teuku Ryan buka suara dirinya berubah sikap usai terima uang dari Ria Ricis Rp500 juta. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan akhirnya buka suara terkait dirinya berubah sikap usai terima uang dari Ria Ricis sebesar Rp500 juta dalam masalah rumah tangganya.

Permasalahan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan bocor di media sosial ini terangkum dalam isi putusan cerai Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia, Putusan PA JAKARTA SELATAN Nomor 547/Pdt.G/2024/PA.JS.



Dalam putusan itu tertera berbagai alasan Ria Ricis meminta cerai. Salah satu poin yang tertera, Teuku Ryan sempat mendiamkan Ria Ricis selama satu minggu. Hal tersebut terjadi lantaran Ryan tidak punya uang.

Tak ingin terus didiamkan oleh sang suami, Ria Ricis pun mentransfer uang Rp500 juta kepada Teuku Ryan melalui sang kakak, Shindy. Namun, uang tersebut diberikan Shindy pada Ryan dengan alasan honor dari kerja sama.

Ryan membenarkan jika dirinya menerima uang 500 juta yang ditransfer oleh kakak iparnya dengan perjanjian endorse sehingga Ryan harus memposting produk untuk mempromosikan brand milik Shindy. Hal itu terjadi saat acara tujuh bulanan kehamilan Ricis.

"Masalah uang 500 juta itu, pada saat acara tujuh bulanan Moana, hamilnya istri saya, tiba-tiba saya disamperin sama mbaknya Ricis dan dia bilang "Ryan ada masuk rezeki Rp500 juta buat Ryan di rekening' dan saya kaget uang apa, kok tiba-tiba ada uang sebesar itu masuk ke rekening saya terus dia bilang 'Itu rezeki Ryan dan itu ada brand yang masuk ke Ryan, Ryan cukup posting aja setiap hari atau per minggu beberapa kali'," ujar Teuku Ryan dikutip dari kanal YouTube Ryan TR Official, Senin (6/5/2024).

Ryan kembali menegaskan bahwa yang diketahuinya adalah uang tersebut merupakan uang yang didapat karena kerja samanya dengan brand tersebut, bukan diberikan oleh Ricis. Ryan juga menegaskan bahwa dia tidak pernah menerima uang dari Ria Ricis atau memakai uang istrinya untuk keperluannya.

"Jadi yang saya ketahui adalah uang itu adalah uang kerjaan, saya pernah tahu uang Rp500 juta itu adalah uang dari istri saya kalau saya tahu, saya tidak bakal terima," ungkapnya.

Lalu, Ryan juga menjelaskan soal tuduhan yang beredar bahwa dirinya berubah sikap usai menerima uang Rp500 juta. Ryan mengaku bahwa dirinya bukan bermaksud mendiamkan istrinya melainkan dirinya sedang dalam keadaan tertekan karena memikirkan biaya yang harus dikuarkan untuk membuat acara tujuh bulanan yang megah. Sehingga saat menerima transferan di momen itu, sikap Ryan mendadak berubah menjadi terlihat lebih bahagia karena dia merasa lega akhirnya menemukan jalan keluar dari kegelisahannya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)