Zendaya Beri Kejutan di Met Gala 2024, Eye Catching dengan 2 Busana Berbeda

Selasa, 07 Mei 2024 - 10:37 WIB
loading...
Zendaya Beri Kejutan di Met Gala 2024, Eye Catching dengan 2 Busana Berbeda
Zendaya tampil menakjubkan di red carpet Met Gala 2024. Dia mengguncang lewat The Garden of Time. Foto/ harpersbazaar
A A A
JAKARTA - Zendaya kerap memperlihatkan penampilan yang menakjubkan dalam berbagai kesempatan, termasuk pada red carpet Met Gala 2024. Dia mengguncang Metropolitan Museum of Art dengan dresscode “The Garden of Time.”

Zendaya memastikan gaunnya totalitas dan selaras dengan tema tersebut. Pemeran serial ‘Euphoria’ itu bekerja sama dengan penata gaya lama dan kolaborator dekatnya, Law Roach untuk menampilkan dua penampilan penuh gaya abadi yang akan tercatat dalam sejarah mode Met Gala.



Melansir Harper Bazaar pada Selasa (7/5/2024), dalam busana pertamanya, Zendaya tampil sebagai penjahat dalam dongeng dalam balutan Maison Margiela Artisanal yang luar biasa karya John Galliano.

Untuk mendapatkan tampilan tersebut, Zendya menggunakan gaun Dior tahun 1999. Gaun berbahu satu ini menampilkan rok terompet panjang yang dilapisi garis diagonal berwarna biru royal dan hijau zamrud.

Uniknya gaun tersebut dihiasi oleh hiasan seperti buah yang menggantung salah satu sisi pinggang. Sementara untuk riasan wajah, Zendaya menggunakan make up yang sangat bold.

Terlihat dari eyeshadow serba gelap dengan sentuhan kemerahan. Alisnya pun dibuat segaris, namun tak menghilangkan sisi dramatis dari matanya. Untuk bibirnya, Zendaya memakai lip gloss berwarna merah tua dengan sedikit coklat.
Zendaya Beri Kejutan di Met Gala 2024, Eye Catching dengan 2 Busana Berbeda

Tak sampai di situ, Zendaya kembali menghiasi tangga Met Gala dengan menggunakan gaun hitam megah. Kehadirannya menghebohkan publik, sebab ia muncul kembali di akhir malam.

Aktris 27 tahun itu menggunakan korset bertali dengan lengan off-the-shoulder panjang yang dihiasi oleh garis peplum yang terstruktur, serta rok besar yang hampir menutupi panjang tangga Met.

Gaun tersebut merupakan karya tahun 1996 dari era Grantchy karya John Galliano. Tampilan dalam busana serba gelapnya dipercantik dengan karangan bunga yang dibungkus dengan tulle hitam.

Head piece tersebut sempat dirancang oleh Philip Treacy untuk Alexander McQueen pada tahun 2006.



Berbeda dengan riasan wajah sebelumnya, dalam balutan busana hitam ini Zendaya hanya menggunakan make up yang natural dengan alis yang dibuat pirang. Lipstiknya pun jauh lebih nude dan hanya memfokuskan pada kelentikan bulu mata.

Riasan wajah tersebut cukup mengimbangi busana serta hiasan kepala Zendaya yang sudah menjadi sorotan dan membuatnya tidak berlebihan.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2730 seconds (0.1#10.140)
pixels