Aktor Legendaris Tio Pakusadewo Jadi Pak RT Panutan di Series Kartu Keluarga

Selasa, 07 Mei 2024 - 12:43 WIB
loading...
Aktor Legendaris Tio Pakusadewo Jadi Pak RT Panutan di Series Kartu Keluarga
Tio Pakusadewo kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di original series Vision+, Kartu Keluarga. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Aktor legendaris Tio Pakusadewo masih aktif di dunia perfilman dan kerap muncul di berbagai layanan streaming maupun layar lebar.

Di usianya yang telah menginjak kepala 6, Tio Pakusadewo kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam original series terbaru Vision+ , "Kartu Keluarga".

Dalam series ini, Tio Pakusadewo memerankan Pak RT, tokoh masyarakat yang menjadi panutan dan memiliki karakter religius dan selalu taat aturan.

Pak RT digambarkan sebagai sosok yang dihormati dan disegani oleh masyarakat di lingkungannya. Dia dikenal sebagai pribadi yang religius dan selalu taat aturan.

Selain Tio Pakusadewo, Kartu Keluarga juga dibintangi oleh para aktor ternama lainnya, seperti Bunga Zainal, Dimas Anggara, Roy Marten dan lainnya.

Kartu Keluarga merupakan drama keluarga yang ringan dan menghibur. Series ini mengangkat tema perjuangan seorang single mother dalam memberikan pendidikan terbaik bagi anaknya. Series ini juga akan menyajikan kisah tentang cinta, persahabatan, dan pengorbanan.

Penasaran dengan akting Tio Pakusadewo di series Kartu Keluarga? Nantikan di Vision+.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Harga promo bisa didapatkan melalui MotionPay, download aplikasinya sekarang di Appstore atau Play Store.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)