Unik, Camila Cabello Tenteng Dompet dari Balok Es di Met Gala 2024

Selasa, 07 Mei 2024 - 18:25 WIB
loading...
Unik, Camila Cabello Tenteng Dompet dari Balok Es di Met Gala 2024
Camila Cabello terpantau turut menghadiri acara Met Gala 2024. Penampilan penyanyi cantik itu mencuri perhatian publik, tak kalah dengan selebritas dunia lainnya. Foto/Getty Images/Dia Dipasupil
A A A
JAKARTA - Camila Cabello terpantau turut menghadiri acara Met Gala 2024. Penampilan penyanyi cantik itu mencuri perhatian publik, tak kalah dengan selebritas dunia lainnya.

Pelantun lagu Senorita itu terlihat mengenakan gaun mewah bertabur berlian. Melansir laman ENews, Selasa (7/5/2024), ada lebih dari 250.000 kristal Swarovski di seluruh bagian gaun indah Camila.

“Ini sangat, sangat berat," kata Camila.



Gaun tersebut memiliki berat lebih dari 15 pon dan membutuhkan waktu lebih dari 450 jam untuk membuatnya. Pesona gaun tersebut begitu terpancar, terlebih saat dikenakan oleh mantan kekasih Shawn Mendes itu.

Tak sampai di situ, Camila juga bikin netizen terpana lantaran membawa sebuah es balok di acara Met Gala 2024. Es tersebut ditenteng Camila saat melenggang di karpet Met Gala.

Bukan es balok biasa, itu merupakan dompet yang dibawa Camila ke acara bergengsi tersebut. Dompet wanita 27 tahun itu terbuat dari es asli dan memiliki bunga mawar di tengahnya.

“Tanganku sangat dingin, aku tidak bisa merasakan tanganku,” jelasnya.
Unik, Camila Cabello Tenteng Dompet dari Balok Es di Met Gala 2024

Getty Images/Dia Dipasupil



Meski busana Camila Cabello begitu elegan dan nyentrik dengan dompet es baloknya, alumni Fifth Harmony itu menata rambutnya dengan gaya sederhana. Terlihat rambut Camila hanya ditata dengan kuncir ponytail, namun tetap memberikan kesan elegan pada penampilannya.

Acara Met Gala 2024 ini berlangsung sukses dengan tema The Garden of Time. Para tamu undangan tampil mempesona dengan gaun spesial mereka sesuai dengan tema tersebut. Beberapa di antaranya yang cukup ikonik ialah Zendaya, Lana Del Rey, Jennie BLACKPINK, dan Kendall Jenner.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3334 seconds (0.1#10.140)