Stray Kids Diduga Dapat Perlakuan Rasis dari Paparazi di Met Gala 2024, Netizen Geram

Selasa, 07 Mei 2024 - 17:39 WIB
loading...
Stray Kids Diduga Dapat Perlakuan Rasis dari Paparazi di Met Gala 2024, Netizen Geram
Stray Kids mendapat pengalaman kurang mengenakkan saat melenggang di Met Gala 2024. Boyband asal Korea Selatan ini diduga mendapat perlakukan rasis dari paparazi di acara tersebut. Foto/Just Jared
A A A
JAKARTA - Stray Kids mendapat pengalaman kurang mengenakkan saat melenggang di Met Gala 2024. Boyband asal Korea Selatan ini diduga mendapat perlakukan rasis dari paparazi di acara tersebut.

Aksi itu diketahui usai videonya diunggah akun X @jngintoasts. Video tersebut memperlihatkan delapan personel Stray Kids yang berpose di karpet Met Gala di hadapan para paparazi.

Bang Chan dan kawan-kawan kompak mengenakan mantel dari brand Tommy Hilfiger. Mereka berusaha memberikan pose terbaik saat debut di acara bergengsi itu.



Namun, tiba-tiba terdengar celetukan dari paparazi di acara tersebut. Terdengar mereka seolah meremehkan para personel boyband dari Korea Selatan ini.

“Dan di sana teman-teman. Tidak tahu apakah kalian mengerti,” demikian suara yang terdengar di video, dikutip Selasa (7/5/2024).

“Apa-apaan ini,” kata yang lain di depan Stray Kids.

Tak hanya itu, terdengar pula ocehan mereka yang diduga menyebut para personel Stray Kids tak bisa berekspresi hingga dianggap robot.

“Aku tidak pernah melihat wajah tanpa emosi sebanyak ini dalam hidupku,” celetuk paparazi.

“Mereka robot!” katanya lagi.

Saat Stray Kids melepas mantel, para paparazi juga seolah meledek mereka. Para fotografer itu mengatakan bisa mendapat foto lebih baik lagi dari sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)