Kang Daniel Persiapkan Debut Solonya April Mendatang

Rabu, 23 Januari 2019 - 14:30 WIB
Kang Daniel Persiapkan Debut Solonya April Mendatang
Kang Daniel Persiapkan Debut Solonya April Mendatang
A A A
SEOUL - Kang Daniel tengah mempersiapkan debut solonya pada bulan April mendatang. Anggota boy band Wanna One yang saat ini telah bubar itu pun dilaporkan telah mempersiapkan segalanya untuk menjadi seorang penyanyi solo, termasuk rekaman lagu terbaru.

"Kang Daniel sedang mempersiapkan rekaman musik dengan tujuan memulai debutnya sebagai artis solo pada bulan April," ujar pihak agensi manajemen Kang Daniel seperti dilansir dari Yonhap.

Sayangnya, pihak agensi belum memberikan informasi detail terkait rencana debut solo Kang Daniel. Namun, melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini, pria 23 tahun itu menginsyaratkan hal serupa, bahwa dirinya akan memulai debut solo di bulan April.

"Aku tidak bisa memberimu detail yang pasti tentang rencana masa depanku, tapi tolong temui aku di bulan April," kata Kang Daniel.

Pada Senin lalu, Kang Daniel meluncurkan sebuah kafe online untuk para penggemarnya di portal internet Daum dan menarik lebih dari 90.000 penggemar hanya dalam satu hari. Sebelumnya, dia juga berhasil mencetak rekor dunia Guinness dengan mendapatkan 1 juta pengikut dalam waktu kurang dari 12 jam sejak membuka akun Instagram pribadinya pada 1 Januari.

Pada hari yang sama, anggota Wanna One lainnya, Yoon Ji-sung, membuka klub penggemar onlinenya di Daum menjelang rilis album solonya musim semi ini. Kemudian Bae Jin-young juga membuka kafe penggemar Daum dan muncul di saluran Naver's V Live pada hari Senin.

Sementara, Park Ji-hoon akan menggelar meet and greet dengan para penggemarnya di ruang konser Universitas Kyung Hee di Seoul pada 9 Februari. Wanna One secara resmi bubar pada 31 Desember lalu, mengakhiri perjalanan satu setengah tahun mereka. Namun, Wanna One akan berkumpul untuk konser terakhir yang dijadwalkan pada Kamis hingga Minggu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8333 seconds (0.1#10.140)