Liburan Idaman dan Hemat Bukan Lagi Impian

Rabu, 08 Mei 2024 - 13:00 WIB
loading...
Liburan Idaman dan Hemat Bukan Lagi Impian
Sekarang, keinginan untuk merasakan pengalaman liburan yang tidak terlupakan kerap disertai dengan upaya mencari kesempatan liburan yang ekonomis atau hemat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sekarang, keinginan untuk merasakan pengalaman liburan yang tidak terlupakan kerap disertai dengan upaya mencari kesempatan liburan yang ekonomis atau hemat. Nah, jika Anda menyukai liburan dengan biaya yang lebih terjangkau tanpa mengurangi kenikmatan dari liburan itu sendiri, saat ini terdapat promo hotel dan tiket pesawat yang ditawarkan oleh MNC Bank di Mister Aladin.

Dengan berbagai penawaran spesialnya, Mister Aladin memberikan peluang emas untuk menjelajahi destinasi impianmu tanpa harus mengkhawatirkan budget. Nikmati diskon hingga Rp150.000 untuk kebutuhan liburan Anda, yaitu hotel dan tiket pesawat.

Ada Promo Apa Saja di MNC Bank?

1. Diskon hotel

Pusing memikirkan budget untuk staycation? Anda dapat menikmati diskon s.d Rp100.000 yang berlaku untuk semua hotel dan bebas periode menginap bagi pengguna kartu kredit MNC Bank. Transaksi ini pun berlaku di hari Rabu dan Jumat.



2. Diskon pesawat

Jalur udara biasanya menjadi salah satu pilihan terbaik untuk liburan karena bisa menghemat waktu dan tenaga. Nah, berkaitan dengan hal tersebut, Anda bisa memanfaatkan diskon tiket pesawat dari MNC Bank s.d Rp150.000 untuk semua rute domestik dan internasional serta bebas periode terbang bagi pengguna kartu kredit MNC Bank. Transaksi ini pun berlaku di hari Rabu dan Jumat.

Semua promo-promo tersebut berlaku sampai 29 Juni 2024.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)