Demo Masak Chef Muto Meriahkan Pembukaan Chef Expo 2024

Rabu, 08 Mei 2024 - 16:16 WIB
loading...
Demo Masak Chef Muto Meriahkan Pembukaan Chef Expo 2024
Pemukaan Chef Expo 2024 dimeriahkan dengan pertunjukkan musik dan demo masak dari Chef Muto. Acara tahunan ini diselenggarakan oleh ICA di JIEXpo Kemayoran. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Pemukaan Chef Expo 2024 dimeriahkan dengan pertunjukkan musik dan demo masak dari Chef Muto. Acara tahunan ini diselenggarakan oleh Indonesia Chef Association (ICA) di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Di depan para pengunjung, Chef Muto memainkan alat musik perkusi dengan irama nan mengentak. Aksinya membuat kagum.

Tak ketinggalan, Chef Muto yang mengenakan baju serba merah lengkap dengan apron serta pengikat kepalanya kemudian melakukan demo masak. Ia menghidangkan makanan yang diberi nama ebi sushi potato.

Makanan tersebut merupakan sushi yang disajikan dengan udang berukuran besar dan segar. Dalam proses memasaknya, Chef Muto mencuri perhatian para pengunjung Chef Expo 2024 karena atraksinya yang seru.



Selain menyalakan dan menyemburkan api di atas wajan saat memasak, Chef Muto sesekali juga tampak melakukan beberapa atraksi yang cukup ekstrem dengan menggunakan alat masak seperti garpu, sendok hingga pisau.

Sebagai informasi, penyelenggaraan event Chef Expo 2024 yang digelar oleh Indonesia Chef Association di JIEXpo Kemayoran resmi dibuka hari ini.

Pembukaan acara ini diresmikan langsung oleh Kepala Badan Pangan Nasional Indonesia (Bapanas) Arief Prasetyo Adi dan didampingi oleh Presiden ICA Chef Susanto serta beberapa anggota ICA lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Arief mengatakan, penyelenggaraan Chef Expo selalu ramai pengunjung, bahkan terus mengalami peningkatan tiap tahunnya. Jika di tahun sebelumnya pengunjung mencapai 30 ribu orang, Arief optimis, kali ini bisa mencapai total 40 ribu pengunjung.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)