Mengenal Niasorcinol dan Hexyl-Retinol, Inovasi Baru dalam Industri Skincare

Rabu, 08 Mei 2024 - 17:00 WIB
loading...
Mengenal Niasorcinol dan Hexyl-Retinol, Inovasi Baru dalam Industri Skincare
Ponds membawa para brand ambassador-nya, yakni Pevita Pearce dan Tzuyu, ke acara Time Capsule belum lama ini untuk merayakan hadirnya inovasi Niasorcinol dan Hexyl-Retinol. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perkembangan industri skincare telah membangun kesadaran para beauty enthusiast untuk memilih produk yang memiliki kredibilitas dan kualitas tinggi. Hal itulah yang mendasari Pond's Skin Institute untuk memperkenalkan inovasi Niasorcinol dan Hexyl-Retinol.

Meila Putri Handayani, Head of Skincare Unilever Indonesia mengatakan, seiring berkembangnya teknologi sains dan kebutuhan dari para beauty enthusiast, Pond's Skin Institute berinovasi dengan memperkenalkan Niasorcinol dan Hexyl-Retinol.

"Setelah 15 tahun penelitian yang panjang dan intensif, inovasi ini menjadi momentum Pond's memasuki era baru. Dengan adanya inovasi ini, kami berharap seluruh rangkaian Pond's dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk tampil lebih percaya diri dengan kulit mulus, cerah, dan bercahaya sehingga mampu mewujudkan miracle dalam hidup mereka,” ungkap Meila Putri di Jakarta belum lama ini.

Niasorcinol merupakan kombinasi antara niacinamide dan E-resorcinol yang terbukti 100% lebih efektif dari Niacinamide dalam mengatasi masalah pigmentasi kulit. Kandungan ini tidak hanya menghambat transfer melanin, tapi juga menghambat pembentukan melanin dari akar.

Niasorcinol dapat meningkatkan autophagy, yaitu kemampuan kulit dalam memperbaiki diri sendiri sehingga kulit menjadi mulus bercahaya dalam tiga hari.

Pada kategori anti-aging, Pond's Skin Institute juga memperkenalkan Hexyl-Retinol, gabungan Retinol-C, Hexylresorcinol, dan Niacinamide yang terbukti ampuh meningkatkan proses peremajaan kulit hingga 10 kali dan menstimulasi 10 tipe biomarker kolagen. Salah satunya kolagen tipe I hingga 800%, serta meningkatkan proses autophagy untuk meregenerasi sel-sel kulit sehingga kulit tampak muda bercahaya dalam 3 hari.

Sebagai bentuk perayaan atas inovasi baru tersebut, Pond's sempat menghadirkan Time Capsule di mal Senayan City, Jakarta, pada 2-5 Mei lalu dan membawa tiga brand ambassador-nya ke acara tersebut. Mereka adalah Pevita Pearce, Dian Sastrowardoyo, dan brand ambassador global, Tzuyu, seorang idol dari Korea Selatan. Mereka berbagi pandangan mengenai dunia kecantikan serta pilihan produk yang menjadi rekomendasi.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)