Pengajian Pernikahan Rizky Febian Berlangsung Haru, Mahalini Tak Terlihat Hadir

Rabu, 08 Mei 2024 - 18:03 WIB
loading...
Pengajian Pernikahan Rizky Febian Berlangsung Haru, Mahalini Tak Terlihat Hadir
Rizky Febian menggelar acara pengajian jelang pernikahannya dengan Mahalini pada hari ini, Rabu (8/5/2024). Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
BEKASI - Rizky Febian menggelar acara pengajian jelang pernikahannya dengan Mahalini pada hari ini, Rabu (8/5/2024). Acara tersebut berlangsung di kediaman Sule, kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Sepanjang acara pengajian berlangsung, keluarga Sule tampak khusyuk mengaji dan membaca doa demi kelancaran pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Pasangan itu rencananya akan menjalani prosesi akad nikah pada 10 Mei 2024.

Momen haru acara pengajian keluarga Rizky Febian dibagikan dalam sebuah video di akun Instagram @rizkyfbian. Pengajian tersebut digelar secara tertutup, hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.



Tak tampak sang calon mempelai wanita di sana. Sepertinya momen ini memang hanya dihadiri Rizky Febian dan keluarganya, tanpa Mahalini.

Dalam video tersebut, Sule beserta anak-anaknya yang mengenakan baju dengan motif dan warna senada, selalu mendampingi Rizky Febian. Mereka larut dalam suasana haru saat Rizky Febian meminta izin untuk menikahi pujaan hatinya.

Doa-doa terbaik, pelukan hangat, serta air mata bahagia bercampur mengiringi langkah Rizky Febian untuk membangun keluarga bersama Mahalini. Satu per satu adik Rizky Febian memeluk kakak mereka dengan begitu erat secara bergantian.



Bukan hanya anak-anak Sule dari mendiang mantan istrinya Lina Jubaedah yang hadir di acara itu, melainkan pula putra semata wayang Sule dan Nathalie Holscher, Adzam Andriansyah Sutisna. Mereka tampak bahagia saat bermain bersama Adzam.

Hadir pula Santyka Fauziah, wanita yang disebut-sebut sebagai kekasih Sule. Dalam video itu, tampak Rizky Febian bersalaman dengan Santyka Fauziah.

Sule pun sempat membagikan potret selfie bersama pujaan hatinya itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)