alexametrics

Film Live Action Tom and Jerry Akan Mulai Syuting Musim Panas

loading...
Film Live Action Tom and Jerry Akan Mulai Syuting Musim Panas
Film Tom and Jerry versi CGI dan live action hybrid akan memulai syuting pada musim panas mendatang di Inggris. Warner Bros. juga mengungkap sinopsis film ini. (Wikia)
A+ A-
LOS ANGELES - Setelah secara resmi diumumkan tahun lalu, film CGI dan live-action hybrid, Tom and Jerry akan mulai syuting pada musim panas mendatang. Detil cerita film ini juga telah diungkapkan dan sepertinya tepat sejalan dengan hubungan antara duo kucing dan tikus yang jarang akur tersebut. Film ini disutradarai Tim Story.

Dikutip dari Movie Web, film ini diperkirakan akan syuting di Warner Bros. Studio di Leavesden, Inggris. Belum diketahui kapan tepatnya syuting akan dilakukan. Yang jelas, film ini akan di-setting di dunia nyata dengan kisah yang sudah menjadi ciri khas Tom dan Jerry.

“Jerry si tikus tinggal di dalam sebuah dinding rumah yang besar di New England, di mana dia berteman dengan pemiliknya, sepasang manula. Persahabatan mereka yang unik dan konyol berakhir setelah pasangan manula itu meninggal dunia dan rumah mereka dijual. Ketika sebuah keluarga muda pindah ke rumah itu, Jerry berniat menakut-nakuti mereka karena mengambil alih rumahnya. Keluarga itu kemudian mengadopsi seekor kucing liar bernama Tom untuk membantu menyingkirkan Jerry. Dalam sebuah pertarungan epik rebutan rumah itu, Tom dan Jerry segera menyadari kalau mereka sama-sama mengagumi keluarga itu dan kemudian bekerja sama untuk melindungi mereka dari ancaman luar. Dengan kerja tim, keduanya akhirnya mempelajari nilai keluarga dan persahabatan,” demikian sinopsis film Tom and Jerry.



Di serial televisi, Tom dan Jerry dikenal tidak pernah akur dan selalu berkelahi. Ini akan menjadi bagian dari proyek film tersebut. Karakter ini diperkenalkan pada 1940 oleh William Hanna dan Joseph Barbera. Duo kucing dan tikus ini sudah tampil di ratusan serial kartun dan juga film animasi pada 1992. (Baca Juga: Warner Bros. Kebut Pembuatan Film Live Action Tom and Jerry)

Film live action buatan Warner Bros. ini diperkirakan juga tidak akan mengubah karakter penting Tom dan Jerry. Sejak diperkenalkan, baik Tom dan Jerry tidak bicara dan itu masih akan dipertahankan dalam film. Itu artinya, film akan melibatkan banyak komedi fisik yang sudah menjadi salah satu ciri khas serial ini. Meski begitu, selama beberapa tahun belakangan, perilaku mereka sudah berubah menjadi lebih sedikit lunak setelah beberapa perilaku mereka diangga terlalu kasar.

Warner Bros. sepertinya berusaha keras mewujudkan film ini dengan tim live action dan animasi mereka bekerja sama dengan dekat. Ide membuat film Tom and Jerry ini mirip seperti Disney yang berusaha mengadaptasi animasi klasik mereka The Lion King yang dikecam karena karakternya adalah CGI, bukan live action. Belum diketahui kapan film Tom and Jerry ini akan dirilis di bioskop.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak