Andmesh Rilis Single Bukan Sebuah Rindu, Karya Kolaborasi Yovie dan Arsy Widianto

Rabu, 08 Mei 2024 - 23:41 WIB
loading...
Andmesh Rilis Single Bukan Sebuah Rindu, Karya Kolaborasi Yovie dan Arsy Widianto
Andmesh Kamaleng dan Yovie Widianto di lagu Bukan Sebuah Rindu. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng kembali merilis single terbaru berjudul Bukan Sebuah Rindu setelah sukses menelurkan sejumlah single, seperti Cinta Luar Biasa, Hanya Rindu dan terbaru Kumau Dia.

Tak tanggung-tanggung, di balik proses pembuatan single terbaru ini, Andmesh berkolaborasi dengan Yovie Widianto , musisi menjadi bagian dari proyek "Yovie and His Friends".



Yovie Widianto menyambut postif kolaborasi bareng Andmesh, penyanyi jebolan ajang pencaharian bakat Rising Star Indonesia musim kedua yang memiliki teknik vokal tinggi.

"Admesh adalah seorang pejuang dengan potensi yang tinggi, ia adalah divo dan musisi yang sangat berbakat," ujar Yovie Widianto dalam konferensi pers digelar di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Rabu (8/5/2024).

Keyboardis Kahitna ini menjelaskan single terbaru Admesh ini merupakan buah karya Arsy Widianto, yang terlibat langsung dalam proses pembuatan lirik hingga resmi dirilis.

Berkolaborasi dengan sang putra, Yovie mengaku bangga karena Arsy selalu mengkombinasikan dengan orskestra dari Budapest Scoring Orchestra saat membuat single 'Bukan Sebuah Rindu." Ini membuat lagunya semakin istimewa dari sisi komposisi.

"Lagu ini punya keunikan dalam segi melodi dari harmonisasi. Modulasinya berpindah secara halus dan teknikal, membuat nada-nada yang tercipta juga mengalun menarik," tutur Yovie Widianto.

Sementara, Andmesh Kamaleng mengatakan berkolaborasi dengan Yovie Widianto sebuah kebanggan bagi dirinya. Apalagi dengan karya "Bukan Sebuah Rindu" merupakan single sedari awal telah memikat hatinya.

Tak berpikir panjang, Andmesh pun akhirnya memutuskan untuk berkolaborasi dengan Yovie Widianto, sang maestro telah mengeluarkan puluhan karya sejak berkarir di industri musik sejak 1982 silam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)